Jadi Wabup Indramayu, Lucky Hakim Lanjutkan Kuliah S-2 di Cirebon Tuai Protes
Instagram/luckyhakimofficial
Selebriti

Lucky Hakim tak berhenti belajar dengan melanjutkan pendidikan S-2 di Universitas Swadaya Gunung Jati (UGJ), Cirebon. Alasan Lucky tak memilih Universitas di Indramayu lantas dipertanyakan.

WowKeren - Lucky Hakim tak berhenti belajar setelah dilantik sebagai Wakil Bupati Kabupaten Indramayu. Melalui media sosial, Lucky mengumumkan akan melanjutkan pendidikan S-2 di Universitas Swadaya Gunung Jati (UGJ), Cirebon.

"Alhamdulillah setelah sekian lama... Akhirnya bisa lanjut kuliah..." tulis Lucky Hakim pada Kamis (17/6). "Bismillah.... @pascasarjana_ugj."

Namun keputusan Lucky Hakim untuk melanjutkan pendidikan S-2 di Universitas Swadaya Gunung Jati ternyata menuai sejumlah protes. Warganet rupanya mempertanyakan alasan Lucky tidak kuliah di daerah yang sedang dipimpinnya, tepatnya di Universitas Wiralodra Indramayu.

Protes tersebut ditanggapi Lucky Hakim dengan sedikit kesal. Rupanya Lucky Hakim memilih kuliah di Cirebon karena jurusan yang ia ambil. Sedangkan Universitas di Indramayu dikenal lebih fokus pada jurusan pendidikan.

"Sing pad protes knp kita blih kuliah ning UNWIR Indramayu,tapi malah kuliah ning UGJ Cirebon," jelas Lucky Hakim pada Jumat (18/6). "Karena sy mau nya S2 Hukum, di UNWIR saat ini adanya S2 Pendidikan. Masa sy harus kuliah Pendidikan pdhal saya akan mendalami ilmu Hukum Administrasi Negara."


Jadi Wabup Indramayu, Lucky Hakim Lanjutkan Kuliah S-2 di Cirebon Tuai Protes

Instagram

Lucky Hakim juga menyindir pedas para netizen yang berkomentar julid. "Perbanyaklah minum air putih yaa biar konsen. Juga perbanyak Dzikir, aja suudzon & ghibah. Dunia mung sedelat, akhirat sing Abadi.." pungkas pria 43 tahun ini.

Sementara itu, Lucky Hakim selama ini dikenal sebagai pecinta binatang. Oleh sebab itu, seusai dilantik sebagai Wakil Bupati, Lucky berseloroh ingin membangun kebun binatang di Indramayu.

Mantan suami Tiara Dewi ini menjelaskan fungsi kebun binatang dapat menjadi hiburan dan edukasi bagi anak-anak Indramayu. Nantinya, mereka bisa datang ke kebun binatang untuk belajar seputar fauna hingga bisnis.

Kendati demikian, fokus utama Lucky Hakim mendampingi Nina Agustina Da'i Bachtiar adalah memajukan pendidikan, pertanian, dan kesehatan di Indramayu. Ia juga akan terus membangun infrastruktur di kabupaten yang dipimpinnya tersebut.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait