Mau Buat Kebun Binatang, Intip Sederet Janji Lucky Hakim Sebagai Wabup Indramayu
Instagram/luckyhakimofficial
Selebriti

Dikenal sebagai penyayang hewan, Lucky Hakim siap membangun kebun binatang usai terpilih sebagai Wabup Indramayu. Selain itu, ini sederet janjinya bagi warga Indramayu.

WowKeren - Lucky Hakim bersiap dilantik menjadi Wakil Bupati Indramayu. Kesiapannya ini ditunjukkan dengan mulai menjual reptil perliharaannya hingga ratusan juta dan mulai pindah ke Indramayu.

Mantan suami Tiara Dewi ini memang dikenal sebagai sosok penyayang binatang. Siap menjalankan tugas sebagai Wakil Bupati Indramayu, ia berseloroh ingin membangun kebun binatang untuk wilayah yang dipimpinnya. Membangun kebun binatang memang telah menjadi mimpi Lucky sejak lama.

Kendati demikian, fokus utamanya adalah terus memajukan pendidikan, pertanian, dan kesehatan di Indramayu. Ia juga akan membangun infrastruktur di kabupaten yang dipimpinnya tersebut.

"Setelah fokus kita ke infrastruktur, pendidikan, pertanian, dan Kesehatan," ungkap Lucky saat ditemui wartawan di Kawasan Tendean, Rabu (6/1). "Tidak ada salahnya kita bikin kebun binatang di Indramayu beserta dengan edukasinya."


Pria berusia 42 tahun ini menjelaskan fungsi kebun binatang dapat menjadi hiburan dan edukasi bagi anak-anak Indramayu. Nantinya, mereka bisa datang ke kebun binatang untuk belajar seputar fauna hingga bisnis.

"Itu anak-anak sekolah bisa dateng ke sana belajar bisnis dan lain sebagainya," jelas Lucky. "Jadi bisa bikin setelah kita selesaikan infrastruktur, pendidikan, pertanian, dan Kesehatan."

Sebelumnya, Lucky mengaku telah menjual sebagian besar satwa liar peliharaannya. Hal ini dilakukan karena ia akan berdinas dan menetap di Indramayu dalam waktu yang lama. Walau begitu, ia masih menyimpan sebagian kecil hewannya dan berniat membawanya ke Indramayu. Sebagai informasi, Lucky akan dilantik pada akhir Februari dan aktif sebagai Wakil Bupati Indramayu Maret 2021.

“Nah, hewan kesayangan kebanyakan sudah dijual," ungkapnya. "Hanya 25 persen yang akan saya bawa ke sana sebagai binatang peliharaan."

(wk/lian)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait