Isoman Bareng Dena Rachman, BCL Kabarkan Indera Perasa Mulai Membaik Usai Cicipi Makanan Ini
Instagram/bclsinclair
Selebriti

Bunga Citra Lestari masih menjalani isolasi mandiri bersama Dena Rachman setelah dinyatakan positif Covid-19. Dalam unggahan terbaru, BCL mencoba makanan ini demi memeriksa fungsi indera perasanya yang hilang.

WowKeren - Bunga Citra Lestari masih menjalani isolasi mandiri setelah dinyatakan positif Covid-19. Tak sendirian, penyanyi yang akrab disapa BCL ini isoman bersama Dena Rachman.

BCL pun terbilang aktif mengabarkan kondisi terkininya lewat media sosial. Sebelumnya, BCL sempat mencoba makan waffle untuk memeriksa fungsi indera perasa.

Setelah waffle, BCL dan Dena kini mencoba makan mi saat isoman. Indera perasa keduanya pun mulai membaik karena sudah bisa merasakan mi tersebut.

"Makan hari ini, gimana?" kata BCL dalam video Instagram Story pada Jumat (18/6). "Okesih lumayan," timpal Dena.

Bunga Citra Lestari

Instagram Story


BCL mengaku begitu bahagia bisa merasakan kenikmatan mi tersebut. Namun ternyata indera penciumannya memang belum bisa berfungsi dengan baik. Padahal istri mendiang Ashraf Sinclair ini mengaku sudah mencium-cium segala sesuatu.

"Mulai balik ya, ada rasanya, bahagia deh..cuma kita nggak bisa..." sahut BCL. "Belum full rasa, tapi di hidung masih hilang..." tambah Dena.

"Iya kalau nyium, nggak bisa sama sekali sih, nanti kita coba lagi ya, tadi udah coba nyium-nyium segala macem tapi nggak bisa, tapi makan udah mulai kerasa yay!" sambung BCL nampak gembira.

Sementara itu, sebelumnya BCL membantah terpapar Covid-19 setelah pulang liburan dari Bali. Ia pun membeberkan detail kronologi liburan ke Bali hingga terpapar Covid-19.

Sayangnya Jerinx SID memberi kritik pedas pada BCL yang positif Covid-19. Ia menyebut BCL mengkambinghitamkan Bali. Suami Nora Alexandra ini juga menyebut artis-artis ibu kota banyak drama dengan mengaku positif Covid-19.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait