Cantik Gak Ada Lawan, Ini 7 Potret Photogenic Ghaida Putri Aa Gym Yang Disentil Isu Hedon
Instagram/@gdaghaida
Selebriti

Nama Ghaida Tsurayya menjadi perbincangan publik karena dinilai diam saat kedua orang tuanya mengalami polemik rumah tangga. Ghaida dikritik karena dianggap mendiamkan sang ayah atas perilakunya pada sang ibu.

WowKeren - Ghaida Tsurayya menjadi menjadi perbincangan publik tatkala rumah tangga kedua orangtuanya ikut menyeret namanya. Putri sulung Aa Gym dan Teh Ninih tersebut dikritik karena tak membela sang ibu atas perilaku sang ayah. Ghaida juga dituding telah membentak sang ibu saat di masjid dan pernah menyebut Teh Ninih munafik.

Hal tersebut diungkapkan oleh Ghaza Al Ghazali, sang adik. Ghaida pun menjadi sasaran kritik pedas netizen. Mengetahui hal tersebut, Ghaida tak lantas membalas dengan emosi. Perempuan cantik ini terlihat tetap santai dan membalas dengan baik komentar-komentar kurang menyenangkan tersebut.


Tak hanya parasnya yang teduh, sikapnya pun sama teduhnya. Ghaida membalas kritikan netizen dengan kalem dan ucapan terimakasih. Meski banyak tudingan yang mengarah padanya, desainer ini menanggapinya dengan kepala dingin.

Di kesehariannya Ghaida juga dikenal sebagai sosok yang gemar hangout bersama keluarganya. Ghaida juga kerap mengunggah potret dirinya dengan outfit yang menyegarkan. Mungkin karena profesinya yang seorang desainer, gaya pakaian Ghaida dan ide fotonya selalu eyecatching. Perempuan berusia 32 tahun ini juga selalu photogenic saat difoto. Gak percaya? silahkan intip di sini.

(wk/wahy)

1. Ghaida terlihat epic saat berfoto dengan sepeda


Ghaida terlihat <i>epic</i> saat berfoto dengan sepeda
Instagram/@gdaghaida

Ghaida ternyata memiliki hobi yang menyehatkan lho, yaitu bersepeda. Tak heran jika ibu empat anak ini memiliki tubuh yang proporsional. Bersama sepeda kesayangannya, Ghaida mengenakan outfit yang mencuri perhatian. Terlihat serasi dengan sepeda yang dia pegang.

2. Potret Ghaida bersama objek begitu pas


Potret Ghaida bersama objek begitu pas
Instagram/@gdaghaida

Ghaida kerap mengunggah potret dirinya saat berjalan-jalan. Perempuan kelahiran Bandung ini teranyata begitu lihai dalam berfoto dengan objek. Tak hanya terlihat pas, setiap foto yang diunggahnya pun keren-keren.

3. Ghaida Tetap outstanding meski cuma beli sayur


Ghaida Tetap <i>outstanding</i> meski cuma beli sayur
Instagram/@gdaghaida

Dalam potret di atas tampak Ghaida pulang dari membeli sayur di warung. Potretnya yang kece saat membeli sayur tak pelak memancing komentar dari para penggemarnya. Para penggemar memuji Ghaida karena saat membeli sayur saja dia terlihat WOW.

4. Gaya Fashion Ghaida gak pernah gagal


Gaya Fashion Ghaida gak pernah gagal
Instagram/@gdaghaida

Perempuan berusia 32 tahun ini selain jago foto, ternyata ahli dalam urusan outfit juga. Berpose dengan latar bangunan megah saat liburan, Ghaida tampak serasi dengan outfit yang dipakainya. Gaya fashion Ghaida bisa ditiru para hijabers nih.

5. Trik photogenic ala Ghaida


Trik <i>photogenic</i> ala Ghaida
Instagram/@gdaghaida

Salah satu trik agar foto terlihat photogenic adalah dengan melakukan pose yang sesuai. Saat berfoto di atas kursi seperti Ghaida, memegang buku bisa jadi alternatif lho. Ghaida memang pinter ya!

6. Ghaida dan Bunga di sekelilingnya sama cantiknya


Ghaida dan Bunga di sekelilingnya sama cantiknya
Instagram/@gdaghaida

Kali ini Ghaida tampak berpose dengan bunga-bunga. Dengan mengenakan gamis yang kontras dengan bunga di sekitarnya, Ghaida tampak begitu kalem. Bunga-bunga di sekelilingnya juga gak kalah cantik sama Ghaida.

7. Bermodal tembok, Ghaida tetep photogenic


Bermodal tembok, Ghaida tetep <i>photogenic</i>
Instagram/@gdaghaida

Dengan hanya berlatar tembok, Ghaida terlihat cantik. Ghaida juga menambahkan jaket panjang yang membuatnya makin manis. Kombinasi warna yang dipilih Ghaida juga oke nih. Photogenic abis ya!

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait