Rafathar Putra Raffi Ahmad Usulkan Nama 'Ajaib' Untuk Calon Adik, Nagita Slavina: Berat Banget!
Instagram/raffinagita1717
Selebriti

Rafathar sudah menyiapkan nama untuk calon adiknya yang berjenis kelamin laki-laki. Raffi Ahmad dan Nagita Slavina sampai terkejut mendengar usulan nama dari Rafathar ini.

WowKeren - Raffi Ahmad dan Nagita Slavina saat ini sedang menanti kehadiran calon anak kedua. Sebelumnya, terungkap bahwa calon adik Rafathar Malik Ahmad itu berjenis kelamin laki-laki.

Rafathar pun ternyata sudah menyiapkan nama untuk calon adiknya. Bocah 5 tahun ini memberikan nama tak biasa untuk adiknya.

"Aa' kira-kira kalau kita punya ... ini dedek bayi yang udah lahir nanti namanya siapa Aa'?" tanya Raffi dalam video yang dibagikan @raffinagita1717 pada Jumat (18/6). "King Raja Sultan," jawab Rafathar yang nampak asyik bermain game.

Nama yang diusulkan Rafathar tersebut ternyata membuat Raffi dan Nagita kaget. Bahkan Nagita menyebut usulan nama tersebut terlalu berat.


"Uwawww King Raja Sultan," timpal Raffi nampak takjub diikuti dengan Nagita yang tertawa. "King Raja Sultan? Berat banget lho namanya," timpal Nagita. "Waduh...waduh..waduh," ucap Raffi.

Raffi pun meminta pendapat lain dari netizen tentang nama calon anak keduanya. "King Raja Sultan Ini special request dari Rafathar Gimanaaaa guys ???? Ada ide lain ???" tulis kakak Syahnaz Sadiqah ini di bagian caption.

Postingan Raffi dan Nagita ini langsung ramai dikomentari warganet. Menariknya, sama seperti Raffi dan Nagita, netizen pun takjub dengan usulan nama yang diberikan Rafathar.

"Uda King , Raja , Sultan lagi , di borong Aa," kata Putra Siregar. "Raja Malik ahmad bagus juga," sambung akun @michel***. "Udah king + raj + sultan emang ga aad obat wkwk," tambah akun @_wira***. "Di borong gak tuhh sama si aa ketcilll," seru akun @aeni***.

(wk/tria)

You can share this post!

Related Posts