Gary Iskak Derita Kanker Hati, Kiki Fatmala Tak Bisa Hadiri Pemakaman Fuad Alkhar-Topik Pagi
Instagram/iskak_gary/qq_fatmala
Selebriti

Berbagai berita terpopuler dari para selebriti dunia hiburan berikut ini sukses menarik perhatian netizen. Penasaran apa saja? Yuk simak selengkapnya di sini!

WowKeren - Selamat pagi sahabat setia WowKeren. Selamat menikmati akhir pekan, ya! Namun sebelum memulai aktivitasmu, ada baiknya simak terlebih dahulu berita-berita terhangat dari dunia hiburan Tanah Air maupun Korea Selatan berikut ini.

Kabar pertama datang dari Gary Iskak yang dilarikan ke rumah sakit karena derita kanker hati. Kemudian ada kabar dari Kiki Fatmala yang mengaku syok setelah mendengar kabar meninggalnya Fuad Alkhar dalam kondisi Covid-19.

Selanjutnya ada ungkapan hati Felicya Angelista setelah mengetahui jenis kelamin anaknya dengan Immanuel Caesar Hito. Kabar terakhir datang dari TWICE yang mengungkap kemampuan anggota dalam menghafal koreografi. Simak rangkuman selengkapnya berikut ini.

1. Gary Iskak Derita Kanker Hati, Kondisi Terkini Setelah Dilarikan ke RS Akhirnya Terkuak

Gary Iskak Derita Kanker Hati

Instagram

Baru-baru ini beredar foto Gary Iskak tampak terbaring di rumah sakit dengan selang terpasang di hidungnya. Aktor 47 tahun itu ternyata menderita kanker hati.

Kabar ini awalnya diketahui dari postingan Instagram Story pemain FTV, Vera Chang. Dalam unggahannya, Vera mengunggah postingan akun Facebook bernama Toto Soegriwo yang membeberkan kondisi Gary.

Sementara itu manajer Gary Iskak, Aiz membenarkan kabar tersebut dan meminta doa agar artisnya segera sembuh. Aiz juga mengatakan bahwa kondisi Gary sudah membaik.

Di sisi lain, istri Gary, Richa Novisha tak bisa berkomentar banyak tentang kondisi sang suami. Ia hanya memohon doa terkait kondisi Gary.

2. Kiki Fatmala Minta Maaf Tak Bisa Hadiri Pemakaman Fuad Alkhar yang Meninggal Usai Terpapar Covid-19

Kiki Fatmala Minta Maaf ak Bisa Hadiri Pemakaman Fuad Alkhar

Instagram

Kiki Fatmala mengaku syok saat mendengar kabar Fuad Alkhar meninggal dunia. Kiki Fatmala pun tampaknya tak bisa hadir untuk takziah di rumah duka.


Hal itu dikarenakan kondisi Jakarta yang kembali mengalami kenaikan angka penyebaran Covid-19. Apalagi Fuad disebut meninggal karena virus tersebut.

Kiki juga menyampaikan permintaan maaf karena tak bisa datang untuk takziah atau ke pemakaman Fuad. Kiki hanya bisa berdoa dari jauh untuk kebaikan almarhum Fuad Alkhar.

3. Tak Sangka Hamil Bayi Perempuan, Felicya Angelista Bilang Begini Soal Wajah Calon Anak Pertama

Felicya Angelista Tak Sangka Hamil Bayi Perempuan

Instagram

Kabar bahagia baru-baru ini disampaikan oleh Felicya Angelista dan Immanuel Caesar Hito. Keduanya diketahui baru saja menggelar acara gender reveal dan mengungkapkan jenis kelamin calon anak pertama mereka.

Feli mengaku bahagia dan tak menyangka saat ini tengah mengandung bayi perempuan. Lucunya Feli juga menyinggung soal kepercayaan jika wajah anak perempuan akan lebih mirip dengan sang ayah.

Feli rupanya juga mengungkapkan harapannya usai melahirkan nantinya. Ia berharap jika Tuhan berkehendak untuk bisa dikaruniai anak laki-laki juga.

4. TWICE Blak-Blakan Ungkap Member Yang Paling Cepat Dan Paling Susah Hafalkan Koreografi

TWICE Ungkap Member Yang Paling Cepat Koreografi

YouTube

Tidak ada keraguan bahwa performance TWICE selalu menarik untuk ditonton, tetapi beberapa gerakan tarian sedikit lebih mudah bagi beberapa member daripada yang lain. Dalam video "Who's Who" dengan BuzzFeedVideo di YouTube, grup tersebut mengungkapkan member mana yang terbaik dan terburuk dalam mempelajari dan mengingat koreografi.

Ketika BuzzFeed meminta TWICE untuk memilih member yang paling cepat melakukan koreografi, mereka tidak ragu-ragu. Tujuh suara jatuh ke Mina Myoui sementara Jihyo dan Mina sendiri memilih Momo sang main dancer.

Sedangkan terkait member yang paling kesulitan untuk mengingat koreografi dan kemungkinan besar lupa gerakan di tengah pertunjukan, suara bulat TWICE jatuh pada Jeongyeon.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru