Via Vallen Kangen Dinner di Malam Minggu, Bongkar Sifat Asli Pacar Tampan Super Uwu
Instagram/viavallen
Selebriti

Via Vallen agaknya mengisyaratkan rasa rindu untuk bisa dinner malam minggu ditemani Chevra Yolandi. Tak cuma itu, Via juga sempat membeberkan sifat asli Chevra yang kini disebut-seut sebagai kekasih barunya.

WowKeren - Via Vallen agaknya sudah tak malu-malu lagi soal kisah cintanya dengan Chevra Yolandi. Lewat Instagram, Via tampak ngode kangen dinner malam minggu diduga dengan Chevra.

"Kangenn suasana malem minggu di tempat inii . . .#viavallen #belitung," tulis Via di Instagram pada 19 Juni. Foto tersebut langsung banjir komentar dari netter.

"Apalagi malam mingguan nyaaa bareng doi yakan mbakk viii ...🤣🤣 Gantian laaahh doinya suruh ke Tanggulangin 😅," tutur netter. "Bilang aja kalau kangen sama orang Belitung," goda fans.

Disisi lain, Chevra rupanya juga tak kalah galau. Ia pamer foto tampan sedang merenung seolah merindukan seseorang.

"We understand death only after it has placed its hands on someone we love," kata vokalis band Papinka itu.


Sementara itu, Via agaknya masih malu-malu tentang hubungannya dengan Chevra. Ia dan Chevra agaknya baru sebatas penjajakan meski kenal lama.

"Ya sudah dijalanin sajalah (hubungannya dengan Chevra)," ujar Via. "Kenalnya sudah lama. Kan memang satu label ya."

Via juga membeberkan sifat asli Chevra yang super uwu dan membuatnya kagum. Rupanya, vokalis band yang kerap dianggap mirip Ariel itu punya sifat saleh.

"(Chevra) Baik orangnya, sayang sama keluarga terus saleh. Pokoknya baik," tutur Via. "Apa ya, aku memang ya kenal sudah lama, tapi baru deketnya gara-gara pas duet kemarin. Bedanya 3 tahun. Ya justru memang harusnya cowok lebih tua dari perempuan."

Soal menikah, Via mengisyaratkan enggan buru-buru. "Doain yang terbaik ya. Amin-amin (menikah Oktober 2021). Kalau sudah siap semuanya, ya nikah. Cuma kan kita nggak ngerti ke depannya kayak gimana, jadi ya sudah jalanin saja," kata Via.

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts