Nagita Bumil Cantik Syukuran 4 Bulan Kehamilan, Aksi Manis Rafathar Pada Mbak Lala Gemesin
Instagram/shela_lala96
Selebriti

Raffi dan Nagita sekeluarga menggucap syukur dalam acara 4 bulan kehamilan kedua. Disisi lain, sikap manis Rafathar memeluk Nagita dan Mbak Lala sebagai tanda sayang itu tak urung membuat netter gemas.

WowKeren - Raffi Ahmad dan Nagita Slavina menggelar acara syukuran 4 bulan kehamilan pada 20 Juni. Tak cuma ada Rafathar, anggota keluarga Raffi maupun Nagita juga hadir dalam acara tersebut.

Tampak Raffi, Gigi dan Rafathar foto bersama Mama Amy Qanita dan Rieta Amilia. Raffi mengucap syukur atas semua doa dari banyak pihak hingga acara syukuran kehamilan Gigi berjalan lancar. Gigi terlihat cantik ketika sesi foto bersama mengenakan busana muslim dan juga kerudung.

"Terimakasih yang sudah doain di moment 4 bulannya calon adiknya Rafathar yang ada diperut Mama Gigi ... Doain sehat dan lancar sampai nanti kelahiran ya 🙏," harap Raffi.

Salah satu pihak yang turut bahagia adalah pengasuh Rafathar, Mbak Lala. Lewat Instagram, Lala juga mengungkap rasa syukur atas kehadiran calon buah hati kedua dari Raffi dan Gigi.

"Masyaallah usia kandungan empat bulan merupakan saat di mana ruh telah ditiupkan ke dalam janin yang telah tumbuh di kandungan seorang mama ❤️❤️❤️🥰🥰," tulis Lala.


Tak cuma itu, Lala mendoakan kesehatan Gigi dan sang buah hati. Seolah ingin ikut menjaga kehamilan Gigi, Lala pun mengusap perut majikannya itu. Sikap Lala ini agaknya membuat Gigi tampak bahagia.

"Pengajian 4 bulan calon adek nya aa semoga adek dan mama sehat terus lancar sampai bersalin aamiin 🥰❤️❤️❤️🤲🏻🤲🏻," tulis Lala.

Banyak pihak memberikan pujian buat Lala yang selama ini selalu tulus menolong Gigi dan Raffi. Banyak yang berharap pengasuh anak kedua nanti akan memiliki sifat seperti Lala. Netter juga gemas melihat tingkah Rafathar memeluk Lala dan Gigi.

"Mudah mudahn pengasuh adeknya aa.. Orgnya benar benar tulus dan menjiwai pekerjaannya," harap fans. "Keliatan banget kalo aak sayang sama bgt sama mba Lala," kata netter. "Gemes banget lihat Rafathar," ujar fans.

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts