Rey Mbayang Beber Momen Haru Saat Adzani Baby Arshaka, Ngaku Gugup Bukan Main Karena Ini
Instagram/rey_mbayang
Selebriti

Rey Mbayang menceritakan momen pertemuan pertama kalinya dengan sang putra, Arshakalif Muhammad Mbayang yang lahir pada 20 Juni lalu. Postingan haru Rey ini pun langsung ramai diserbu netizen.

WowKeren - Kebahagiaan tengah menyelimuti Dinda Hauw dan Rey Mbayang yang dikaruniai anak pertama pada Minggu (20/6) kemarin. Putra Dinda dan Rey itu diberi nama Arshakalif Muhammad Mbayang.

Rey juga membagikan kebahagiaannya saat mengazankan sang putra. Momen kelahiran baby Arshaka ternyata disadari Rey bertepatan dengan Hari Ayah Sedunia. Musisi 22 tahun ini pun menyampaikan terima kasih pada sang putra yang telah hadir di hidupnya.

"'SELAMAT HARI AYAH SEDUNIA' Arshaka.. Makasih yaa nak Kamu hadir di hidup AYAH Tepat di 'HARI AYAH'" tulis Rey Mbayang di postingan Instagram pada Minggu (20/6).

Rey kemudian mengungkap tingkah sang putra saat dirinya azan untuk pertama kali. Ia juga membocorkan tatapan baby Arshaka yang membuatnya gugup bukan main.


"Tadi waktu azanin kamu, masya Allah kamu anteng banget nak, dari yang nangis langsung diam dan natap ayah.." sambung Rey Mbayang. "Tatapan penuh makna dan ikatan batin yang berhasil bikin ayah gugup di hari pertama pertemuan kita..#masyaAllahtabarakallah."

Rey Mbayang

Instagram

Postingan Rey Mbayang langsung ramai dikomentari warganet serta rekan artis. Mereka turut mendoakan baby Arshaka menjadi anak yang saleh. Tak sedikit juga netizen yang mengaku terharu dengan caption yang ditulis Rey.

"Masya Allah Tabarakallah, we love you ayah," komentar Dinda Hauw. "Masya Allah semoga kehadiran buah hati melapangkan jalan ke jannah buat kedua orang tuanya ya Aamiin selamat ya @rey_mbayang @dindahw," kata Arie Untung. "Congratss brooku," sambung Atta Halilintar.

"Mengandung bawang nahh Mimin nangis dengan captionnya," kata akun @rein***. "Masya allah tabarakallahu fiik.. Sekarang alhamdulillah udah menjadi ayahh.. Terharu akuu," imbuh akun @nafin***. "MasyaAllah tabarakallah terharuuuu ikh bacanya," seru akun @suci***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru