Sempat Beri Sindiran, Kini Aldi Taher Pamer Momen Cium Kriss Hatta Malah Bikin Jijik
Instagram
Selebriti

Aldi Taher sempat memberikan sindiran pada Kriss Hatta soal definisi cowok macho. Namun kini Aldi malah terlihat memamerkan momen saat mencium Kriss hingga bikin netizen jijik melihatnya.

WowKeren - Belum lama ini Aldi Taher terlihat nimbrung mengomentari postingan Kriss Hatta saat membahas soal cowok macho. Tampak di sana Aldi seolah menyindir bahwa cowok macho adalah mereka yang sudah menikah dan sibuk urus anak.

Tetapi pada saat itu Kriss terlihat enggan untuk membalas komentar Aldi tersebut. Namun kini Kriss dan Aldi malah terlihat baik-baik saja saat keduanya sedang bersama.

Malahan keduanya terlihat kompak membuat video TikTok. Dalam video tampak keduanya sedang berpose bak pria macho hingga kemudian Aldi mendaratkan ciuman ke pipi Kriss. Semula video tersebut dibagikan oleh Kriss di Instagram Story-nya.

Lalu Aldi me-repost postingan itu degan me-mention akun Instagram Hilda Vitria dan Billy Syahputra. "INSYA ALLnAH next nya @krisshatta07 dan @bilsky16 bisa melakukan ini," tulis Aldi mengiringi video unggahannya.


Tak hanya itu, Aldi juga tampak menyentil beberapa artis lain seperti Andre Taulany hingga Ayu Ting Ting. "Dan @indraherlambang dan @abiramzi76 pun melakukan Asal jangan @andreastaulany Melakukan terhadap @ayutingting92," tambahnya.

Lebih lanjut, postingan video tersebut lantas ramai menjadi perbincangan ketika dibagikan ulang oleh akun gosip di Instagram. Menilik dari kolom komentar, banyak netter terlihat memberikan cibiran pada Aldi dan Kriss.

Sempat Beri Sindirian, Kini Aldi Taher Pamer Momen Cium Kriss Hatta Malah Bikin Jijik

Instagram

Tak hanya itu, mereka juga mengaku jijik dan mengecam aksi Aldi yang terkesan berprilaku seperti seorang homo. Tak sedikit pula dari netter yang menuding mereka melakukan demikian karena ingin viral.

"Hahah mau viral nih artis Indonesia ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ upss sorry," tulis seorang netter. "Hihhhh kok Jd Gelayyyyy๐Ÿคฎ๐Ÿคฎ๐Ÿคฎ," sahut netter lainnya. "Kaum umat luth๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘, Terong makan terong ya bund," timpal akun lainnya.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait