Peringati Hari Ayah Sedunia, Intip Hadiah Romantis Meghan Markle Untuk Pangeran Harry
EPA-EFE/REX/Joel Carrett
Selebriti

Peringati Hari Ayah Sedunia, Meghan Markle sudah siapkan kejutan istimewa romantis untuk sang suami, Pangeran Harry. Lantas seperti apa hadiah spesial dari Meghan itu?

WowKeren - Peringatan Hari Ayah Sedunia jatuh pada 20 Juni 2021 setiap tahunnya. Sejumlah selebriti Hollywood pun turut merayakan euforia dari perayaan Hari Ayah Sedunia ini. Tak terkecuali pasangan yang kerap menyita perhatian publik yakni selebriti Meghan Markle dan anggota kerajaan Inggris Pangeran Harry.

Baru-baru ini, Meghan pun membeberkan caranya merayakan serta mengapresiasi Pangeran Harry di Hari Ayah Sedunia. Bahkan Meghan mengaku telah memberikan sebuah hadiah sederhana namun istimewa untuk sang suami. Pengakuan tersebut disampaikan Duchess of Sussex itu melalui wawancara bersama NPR.

Secara terang-terangan, Meghan mengatakan telah memberi Pangeran Harry sebuah bangku spesial sebagai bentuk apresiasi lantaran telah menjadi ayah yang baik. Tak hanya sekadar bangku biasa, Meghan menyebut terdapat ukiran spesial di belakang kursi itu.

Ukiran tersebut berisi puisi Meghan untuk Pangeran Harry. Meghan lantas membeberkan isi puisi romantisnya untuk sang suami di Hari Ayah Sedunia. Puisi tersebut ditulis Meghan untuk Pangeran Harry yang telah berhasil menjadi ayah sekaligus suami yang baik bagi keluarga kecil keduanya.


"Ini bangkumu/Di mana kehidupan akan dimulai/Untukmu dan putra kami/Bayi kami, kerabat kami," bunyi puisi tersebut.

Puisi itu menginspirasi Meghan usai melihat Pangeran Harry berhasil menjadi ayah yang baik bagi Archie putra pertama mereka. Meghan mengaku kerap terharu saat melihat Pangeran Harry tengah menjaga Archie.

Caranya menjaga dan menidurkan Archie membuat Meghan merasa beruntung telah memiliki suami seperti sosok Pangeran Harry. Alhasil, terciptalah puisi romantis tersebut untuk Pangeran Harry.

"Saya sering menemukan dan terutama dalam satu tahun terakhir ini, saya pikir banyak dari kita menyadari betapa banyak momen terjadi dalam keheningan," terang Meghan. "Menonton mereka dari luar jendela dan melihat suami saya mengayunkannya (Archie) untuk tidur atau menggendongnya atau, Anda tahu pengalaman hidup itu, dari pengamatan saya, adalah hal-hal yang Saya tuangkan dalam puisi ini."

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru