Ultah ke-18, Adhisty Zara Kaget Dapat Hadiah Ini dari Angga Aldi Yunanda
Instagram/anggayunandareal16
Selebriti

Adhisty Zara memamerkan kado ulang tahun yang dikirim oleh para sahabatnya, termasuk Angga Aldi Yunanda. Melihat kado tersebut yang sampai ke rumahnya dini hari tadi, Zara mengaku sangat terkejut.

WowKeren - Aktris cantik Adhisty Zara baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-18 tepat pada hari ini, Senin (21/6). Pemain "Dua Garis Biru" ini pun mendapat beragam ucapan selamat dari teman dan kerabatnya.

Tak hanya ucapan, Zara juga mendapat kado dan kejutan dari beberpa sahabatnya itu. Salah satu kado ulang tahun yang mencuri perhatian Zara adalah yang dikirim oleh beberapa sahabatnya, termasuk Angga Aldi Yunanda.

Kado itu ternyata berupa karangan bunga yang dikirim dini hari tadi ke rumah Zara. Dalam karangan tersebut juga tertera nama Angga Yunanda, Abun Sungkar, Dannia Salsabila, serta Junior Roberts.

"Happy Birthday Nyet. Plok koplok Zara koplok mwah. I love you," tulis teman-teman Zara di karangan bunga tersebut.

Ultah ke-18, Adhisty Zara Kaget Dapat Hadiah Ini dari Angga Aldi Yunanda

Instagram Story


Zara mengaku terkejut dengan karangan bunga tersebut. "Baru banget sampe rumah, kaget. Thank you guys," tulis Zara, sekaligus me-mention teman-teman yang memberi kejutan tersebut.

Selain itu, di momen spesialnya ini, Zara sempat mengunggah sebuah foto yang memperlihatkan dengan jelas wajah cantiknya saat duduk di tengah jalanan yang sepi seorang diri. Matanya tampak fokus menatap ke arah kamera yang ada di hadapannya. Kedua tangannya tampak terpaut mengapit kedua lututnya.

"18," tulis Zara dalam unggahannya sembari menyematkan emoji hati.

Melalui unggahannya itu, Zara juga tak kalah mendapat banyak ucapan selamat dari para sahabat dan rekan kerjanya. Mulai dari Syakir Daulay sampai produser film Chand Parwez juga tak ketinggalan ikut memberi ucapan selamat.

"Happy birthday achaaa ✌🏻," kata Syakir Daulay. "Happy birthdayyy zaraa!" ujar Jeffry Reksa, kekasih Putri Delina. "Happy birthday sayang 💜💜 many happy returns," sambung Hannah Al Rasyid. "Happy Birthday dearest," tambah produser Chand Parwez.

(wk/lara)

You can share this post!

Related Posts