Beri Respons Cerdas, Scott Disick Buka Suara Usai Kerap Dituding Hanya Kencani Gadis Muda
Selebriti

Mantan kekasih Kourtney Kardashian yakni Scott Disick beri respons cerdas usai dituding hanya senang mengencani para gadis muda. Lantas seperti apa jawaban cerdas Scott itu?

WowKeren - Mantan kekasih Kourtney Kardashian sekaligus bagian dari anggota keluarga The Kardashian-Jenner yakni Scott Disick kerap menyita perhatian publik. Pasalnya, Scott masih terlihat sangat akrab dengan keluarga The Kardashian-Jenner meski telah berpisah dari Kourtney.

Bahkan Scott masih kerap muncul dalam variety show milik keluarga The Kardashian-Jenner yakni "Keeping Up With The Kardashian". Meski demikian, kedekatan itu tak membuat sejumlah penggemar heran lantaran Scott sendiri merupakan ayah dari ketiga anak Kourtney yakni Mason, Penelope, dan Reign.

Baik Kourtney maupun Scott telah bersepakat untuk tetap menjadi orangtua yang baik bagi ketiga anak mereka meski telah berpisah. Sehingga Scott dan Kourtney masih kerap terlibat bersama dalam berbagai urusan dan kesempatan.

Kini baik Scott maupun Kourtney telah memiliki kekasih baru masing-masing. Kourtney saat ini diketahui tengah berkencan dengan drummer Blink-182 yakni Travis Barker. Sementara Scott tengah berpacaran dengan seorang model muda bernama Amelia Grey Hamlin.

Scott dan Amelia diketahui terpaut jarak usia yang cukup jauh. Amelia diketahui baru saja genap berusia 20 tahun sedangkan Scott telah berumur 38 tahun. Sama halnya dengan Amelia, Sofia Richie mantan kekasih Scott diketahui juga memiliki jarak usia yang cukup jauh. Sofia saat ini diketahui masih berusia 22 tahun.


Lantaran fakta tersebut, Scott pun diklaim senang berkencan dengan wanita yang lebih muda darinya. Bahkan Scott disebut sengaja mencari gadis-gadis muda untuk dijadikan kekasihnya.

Belakangan ini, Scott pun disinggung Andy Cohen perihal spekulasi tersebut dalam episode terbaru "Keeping Up With The Kardashian". Dalam kesempatan itu, Andy bertanya kepada Scott perihal benarkah bapak tiga anak itu hanya mengencani gadis-gadis muda.

Scott lantas menampik tudingan bahwa ia sengaja hanya mencari gadis-gadis muda. Ia menyebut bahwa selama ini semua orang salah paham dengannya.

Scott lantas merespons pertanyaan Andy Cohen dengan jawaban yang cukup cerdas. Scott kembali menegaskan jika ia tak mencari gadis muda, sebaliknya para wanita lah yang menyukainya lantaran dirinya masih terlihat muda.

"Semua orang salah paham bahwa saya mencari gadis-gadis muda. Saya tidak pergi mencari gadis-gadis muda," seru Scott. "Mereka tertarik kepada saya karena saya terlihat muda."

(wk/Sisi)

You can share this post!

Related Posts