Dituduh Lakukan Pelecehan Seksual, Rian D'Masiv Singgung Ketulusan dan Cinta Abadi di Foto Keluarga
Instagram/rianekkypradipta
Selebriti

Rian Ekky Pradipta banjir dukungan dan pembelaan netizen usai mengunggah foto keluarga dengan pesan sendu di tengah terpaan tudingan telah melakukan pelecehan seksual.

WowKeren - Nama Rian Ekky Pradipta memang bukan musisi baru di belantika musik Tanah Air. Pentolan band D’Masiv ini dikenal memiliki citra yang baik melalui banyak karyanya yang hits. Namun sayangnya baru-baru ini sebuah tuduhan miring menerpanya. Rian dituding melakukan pelecehan seksual oleh sebuah akun yang menggunakan nama persis pengamat musik Denny Sakrie.

Terkait pemberitaan yang sudah viral ini, Rian D’Masiv sendiri akhirnya buka suara dan membantah tegas semua tuduhan tersebut. Rian bahkan juga langsung mengambil tindakan tegas dengan melayangkan gugatan pencemaran nama baik.

Setelah kabar laporan polisi yang dibuatnya, Rian terlihat kembali menyapa publik melalui sebuah unggahan di laman Instagram pribadinya. Vokalis kelahiran Yogyakarta tersebut mengunggah sebuah foto manis bersama istri dan anak-anak tercinta.

Dalam foto itu Rian terlihat memakai busana seragam dengan keluarganya. Ia nampak kembaran memakai kemeja batik dengan sang putra sementara istrinya mengenakan dress yang terlihat sama dengan putri mereka.


Rian kemudian menambahkan pesan sendu dalam kolom keterangan unggahannya tersebut. Sang vokalis menyinggung perihal ketulusan hingga cinta abadinya untuk keluarga.

Ketulusan tak perlu di jelaskan dengan perkataan.. terimakasih istri ku @aypnm dan anak2 ku sudah selalu menjadi penenang dalam kehidupan ku.. cinta ku untuk kalian akan selalu abadi,” tulis Rian D’Masiv.

Sementara itu soal tudingan Rian melakukan pelecehan seksual tentunya juga sudah ramai didengar oleh publik. Hal ini tergambar jelas dari respons yang berdatangan di kolom komentar. Namun terlihat mayoritas mengaku tak percaya dengan tudingan miring kepada Rian ini. Mereka bahkan ramai memberikan dukungan dan suntikan semangat untuk membesarkan hati Rian dalam menghadapi masalah yang sedang menimpanya.

Terus memberikan energi positif y sahabat idola aye,” tulis akun @sang******. “Tim gak percaya sama berita yang beredar, pansos aja palingan mereka tuh,” seru akun @sebila*****.

Seorang rian dmasiv melakukan hal tersebut? Gua sih gapercaya lu kaya gitu bang,” sambung akun @abobo******. “Langgeng kak...semngat,” imbuh akun @bunga*******.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait