Via Vallen Makin Intim Bareng Pacar 'Kembaran' Ariel NOAH Bikin Jiwa Jomblo Meronta
Instagram/chevra_yo88
Selebriti

Via Vallen kini tengah dilanda mabuk asmara. Jalinan asmaranya dengan 'kembaran' Ariel NOAH semakin intim. Seperti apa kemesraan Via dan Chevra? Yuk, intip.

WowKeren - Pedangdut Via Vallen diketahui tengah menjalin kasih dengan pria bernama Chevra Yolandi. Sosok Chevra pun sempat membuat publik terperangah. Bagaimana tidak, wajah Chevra disebut mirip seperti Ariel NOAH.

Bersama Chevra, Via mengaku merasa nyaman. "Kembaran" Ariel ini pun diakui Via sebagai sosok penyayang dan taat beribadah. Kendati demikian, Via mengaku masih belum memiliki target untuk melanjutkan hubungan mereka ke jenjang pernikahan.

"Baik orangnya, sayang sama keluarga, saleh, pokoknya baik," ungkap Via belum lama ini. "Kalau aku target ya sedapatnya kalau udah siap semua ya nikah. Cuma kan kita nggak ngerti ke depannya gimana, ya udah jalanin aja. Pastinya banyak (pertimbangannya)."

Kendati demikian, hubungan Via dan Chevra kini semakin intim. Dalam unggahan Instagram Chevra pada Selasa (22/6), pentolan Papinka Band ini bahkan blak-blakkan mengaku merindukan Via.

Via Vallen dan Vhevra \'Kembaran\' Ariel NOAH Makin Intim

Instagram


Chevra mengunggah kolase empat foto dirinya bersama Via. Berbagai pose manis dan lucu terlihat dalam unggahan tersebut. "Miss you 😔," tulis Chevra di bagian caption.

Hanya dalam waktu singkat, unggahan Chevra disukai lebih dari 10 ribu netizen. Beragam komentar pun bermunculan. Termasuk dari para jomblo yang dibuat iri dengan kemesraan Via dan Chevra.

"Ya Allah,jiwa jomblo ku membeludak😭♥️," komentar pemilik akun @msrd***a_06. "Jiwa jombloku meronta-ronta, wkwkwk... bahagia mbak dan mase," balas akun @hild***nia. "Aduuh baper liat mereka berdua..moga langgeng ya😍😍😍," timpal akun @atie***jie_08.

Senada dengan Chevra, Via pun mengunggah video singkat dirinya bersama Chevra. Menariknya, ada adik Via yang ikut nimbrung di tengah-tengah.

Sayang, tidak banyak kata yang ditulis Via. Ia hanya memberikan emoji hati berwarna hitam.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru