Konsep Pernikahannya Jadi Inspirasi Rizky Billar-Lesty, Begini Reaksi Citra Kirana dan Rezky Aditya
Instagram/citraciki
Selebriti

Sering dituding plagiat Atta-Aurel hingga Raffi-Nagita, Rizky Billar akhirnya blak-blakan jika inspirasi konsep pernikahannya justru dipilih Lesty yang mengaku fans pasangan Rezky Aditya dan Citra Kirana.

WowKeren - Hari istimewa pasangan muda Rizky Billar dan Lesti Andryani atau Lesty Kejora kabarnya memang sudah semakin di depan mata. Setelah menggelar acara lamaran pada 13 Juni 2021 lalu, Billar dan Lesty juga dikabarkan segera menikah dalam waktu dekat. Namun hingga saat ini mereka masih merahasiakan kapan hari istimewa tersebut akan terjadi.

Sayang seribu sayang, di tengah penantian hari bahagia itu pasangan Billar dan Lesty justru tak jarang diterpa komentar miring netizen. Misalnya saja tudingan konsep prewedding mereka yang dianggap meniru Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah. Hingga konsep pernikahan serba pink juga dianggap plagiat pasangan hits Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

Menepis beragam tuduhan miring tersebut, Rizky Billar akhirnya buka suara. Dalam tayangan Youtube Intens Investigasi, Senin (21/6), Rizky Billar mengungkapkan sebuah fakta menarik. Ia menyebut jika konsep pernikahannya justru dipilih oleh Lesty yang terinspirasi dari pasangan artis Rezky Aditya dan Citra Kirana. Bahkan Lesty juga meminta sang calon suami untuk menggunakan jasa wedding organizer yang sama dengan Citra dan Rezky dulu.

“Kalau kalian pengin tahu, inspirasi Dedek dalam hal pernikahan itu sebenarnya pernikahan Citra Kirana sama Rezky Aditya," ungkap Rizky Billar.


Cuplikan wawancara dengan Rizky Billar itu lantas dibagikan oleh salah satu akun fans Citra Kirana dan Rezky Aditya, termasuk dengan respons idola mereka. Terlihat pasangan yang sudah dikaruniai satu orang anak ini mengaku senang konsep pernikahannya bisa menjadi inspirasi bagi orang lain.

“Kak konsep nikahnya jadi inspirasi Lesty sama Rizky Billar,” ucap Citra Kirana membaca sebuah komentar saat melakukan live Instagram. “Waah, kita senang banget,” sambung Citra Kirana kompak dengan sang suami.

Rezky Aditya mengaku senang bisa menjadi inspirasi bagi pasangan artis muda tersebut. Ia juga tak lupa menyampaikan doa bagi Lesty dan Rizky Billar yang tak lama lagi juga akan segera mengikat janji suci pernikahan mereka.

“Dan kita juga senang kalau pernikahan kita jadi inspirasi,” kata Rezky. “Selamat buat Lesty dan Billar. Moga-moga nanti lancar sampai hari H pernikahan. Ya InsyaAllah lebih bahagia setelah menikah, aamiin,” ucap suami Citra Kirana ini.

Warganet ramai memberikan tanggapan positif terkait pengakuan Rizky Billar begitu juga dengan reaksi Rezky Aditya dan Citra Kirana. Doa langsung berdatangan baik untuk Billar yang sebentar lagi akan menikah maupun untuk Rezky dan Citra Kirana.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait