Rachel Vennya Unggah Momen Vicky Alaydrus dan Eks Suami Liburan Bareng, Ramai Didoakan Rujuk
Instagram
Selebriti

Vicky Alaydrus sahabat dekat Rachel Vennya tetap akur hingga pergi liburan bareng dengan mantan suaminya, Hassan Akaudrus setelah resmi bercerai pada Februari 2021 lalu.

WowKeren - Selebgram Rachel Vennya berhasil mengejutkan jagat maya pada baru-baru ini. Hal itu rupanya lantaran postingan di laman Instagram Story-nya. Namun ternyata bukan berkaitan dengan Rachel Vennya sendiri, melainkan dengan sahabatnya, Vicky Alaydrus.

Rachel Vennya rupanya mengunggah bukti video call dengan Vicky Alaydrus yang sedang bersama dengan Hassan Alaydrus. Seperti diketahui, Hassan Alaydrus merupakan mantan suami dari Vicky. Keduanya diketahui resmi bercerai pada bulan Februari 2021 lalu.

Meski begitu, keduanya tetap saja akur dan menjalin hubungan baik layaknya teman. Vicky dan Hassan Alaydrus juga kerap menghabiskan waktu bersama untuk menemani buah hati semata wayang mereka. Bahkan baru-baru ini keduanya terlihat pergi liburan bersama.

Rachel Vennya pun berharap agar Vicky dan Hassan Alaydrus menikmati momen liburan mereka. "Have fun guyz @vickyalaydrus @hassanalaydrus," tulis Rachel Vennya di Instagram Story.

Postingan Rachel tersebut rupanya turut dibagikan ulang oleh akun @lambecewek. "Semoga rujuk mamamiw sama baba. Enjoy your holideeyy yaaa," tulis akun @lambecewek.


Netter rupanya juga berharap agar Vicky dan Hassan Alaydrus kembali rujuk dan menjalani biduk rumah tangga bersama. Pasalnya keduanya disebut cocok satu sama lain.

Apalagi keduanya dinilai tak pernah mengumbar persoalan mereka ke media sosial. Karena itu, banyak netter berharap agar Vicky dan Hassan Alaydrus bisa kembali rujuk.

Tak cuma itu, netter juga berharap agar Rachel Vennya juga rujuk dengan mantan suaminya, Niko Al Hakim. Seperti diketahui, Rachel dan Vicky Alyadrus hampir berbarengan saat bercerai dengan pasangan mereka masing-masing.

"Bismillah semoga rujuk aamiin," komentar akun @be*****91. "Amiinn mudah2an," sambung akun @elsa*****. "Mudah2an buna rujuk juga," timpal akun @nu*****na.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait