Anwar Hadid Ulang Tahun, Dua Lipa Beri Ucapan Hangat Hingga Pamer Foto Mesra
Instagram/dualipa
Selebriti

Tidak biasanya Dua Lipa memamerkan kemesraan dengan sang kekasih, Anwar Hadid. Sebelumnya, ia mengatakan ingin menjaga hal-hal antara dia dan Anwar sebagai privasi.

WowKeren - Penyanyi Dua Lipa tak ragu untuk menunjukkan kemesraannya dengan sang kekasih Anwar Hadid. Ia pun baru-baru ini mengunggah foto bersama Anwar ke Instagram ketika sang kekasih berulang tahun pada Selasa (22/6).

Penyanyi yang pernah tiga kali memenangkan Grammy Award itu mendedikasikan postingan yang mengharukan untuk pasangannya di Instagram. Diketahui, Dua Lipa tiga tahun lebih tua daripada sang kekasih.

"Selamat Ulang Tahun sayang @anwarspc," tulis Dua Lipa memulai keterangannya. "Satu putaran lagi mengelilingi matahari ~ kamu membuat duniaku jauh lebih baik!! Aku beruntung mencintaimu dan dicintai olehmu. DEXTER SANGAT BERUNTUNG DAN SANGAT MENCINTAIMU!!! AKu tidak sabar untuk merayakan ultahmu hari ini."


Dalam unggahan itu, Dua Lipa membagikan foto mesra dengan sang kekasih. Dalam foto pertama yang diposting, dia terlihat bersandar pada bahu Anwar untuk selfie. Foto lain menunjukkan dia memeluknya dari belakang. Kemudian di slide yang lain, dia terlihat mencubit pipi Anwar saat dia mengemudi.

Tidak biasanya Dua Lipa memamerkan kemesraan dengan saudara Gigi Hadid itu. Sebelumnya, pelantun "IDGAF" itu mengatakan ingin menjaga hal-hal antara dia dan Anwar sebagian besar bersifat pribadi.

Pada bulan Februari lalu, Dua Lipa sempat berbagi dengan majalah Vogue jika ia memiliki pengalaman yang luar biasa dengan Anwar. Namun meski demikian, hal itu bukan berarti jika ia harus menggembar-gemborkan hal itu. Meski ia mengatakan akan berbagi dengan penggemar mengenai kehidupan romansanya, namun ia juga memiliki batas-batas tertentu. Ia ingin semuanya berjalan secara seimbang tidak berlebihan.

"Kami hanya akan menunjukkan kepada kalian sebanyak yang kami ingin kalian lihat," lanjutnya lagi. "Ini soal memberi dan menerima, mencoba menemukan keseimbangan yang tepat antara bersemangat dan jatuh cinta, dan ingin berbagi dengan orang-orang di sekitar saya, tetapi pada saat yang sama tidak ingin mengumbar terlalu banyak."

(wk/zodi)

You can share this post!

Related Posts