Dari Song Ji Hyo Hingga 2 Member TXT , 'Amazing Saturday' Bakal Diramaikan Bintang Tamu Spesial
TV

'Amazing Saturday' pekan ini akan kedatangan bintang tamu spesial. Mereka adalah pemeran 'The Witch's Diner', Song Ji Hyo dan Chae Jong Hyeop hingga dua member TXT.

WowKeren - Episode "Amazing Saturday" mendatang akan mengundang bintang tamu menarik. Tak hanya idola yang sedang naik daun, para aktor papan atas juga turut menjadi bintang tamu.

Pada Selasa (22/6), perwakilan "Amazing Saturday" mengumumkan bahwa Yeonjun dan Beomgyu TXT akan menjadi bintang tamu. Selain mereka berdua, aktris papan atas Song Ji Hyo dan lawan mainnya di "The Witch's Diner' Chae Jong Hyeop juga akan muncul di variety show tersebut.

Diumumkannya nama-nama tersebut sebagai bintang tamu otomatis membuat banyak pihak mengantisipasi episode program ini. Seorang perwakilan mengungkapkan, "Anggota TXT, Song Ji Hyo dan Chae Jong Hyeop masing-masing dijadwalkan untuk berpartisipasi dalam syuting secara terpisah."

Belum lama ini, TXT comeback dengan album studio kedua yang bertajuk "The Chaos Chapter: FREEZE". Comeback grup asuhan BH Entertainment tersebut menuai respons hangat dari publik dan tentunya di kalangan penggemar.


Di album terbarunya, TXT berhasil mengukir sejumlah prestasi. Salah satunya adalah menembus chart Top 200 Billboard yang kian mengukuhkan statusnya sebagai boy grup global dan layak diperhitungkan.

Sedangkan Song Ji Hyo bukan menjadi sorotan karena acara regularnya "Running Man", melainkan ia akan berakting di drama fantasi gelap "The Witch's Diner". Dalam drama tersebut ia akan memerankan penyihir pemilik restoran yang dibantu oleh karakter Chae Jong Hyeop sebagai pelayan.

Drama terbaru Song Ji Hyo telah diantisipasi karena selain nama besarnya, alur ceritanya diambil dari novel pemenang kontes Kyobo Book Centre. Tak sampai di sana saja, drama ini mengusung kisah kelam di mana orang-orang mau menukar jiwanya demi keinginan sesaat.

Sementara itu, penampilan mereka di "Amazing Saturday" dapat disaksikan pada Sabtu (27/6) pukul 19:35 waktu setempat. Program ini juga mempunyai spin off di mana semua membernya berasal dari kalangan idola yaitu, "Idol Dictation Contest".

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait