Tak Banyak yang Tahu Shireen Sungkar Pernah Kerja di Rumah Maia Estianty, Punya Tujuan Mulia
Instagram/shireensungkar
Selebriti

Shireen Sungkar dibuat ngakak saat teringat tingkah konyol di masa SMP yakni mencari kerja ke rumah artis-artis termasuk Maia Estianty, tujuan mulia di baliknya tuai pujian.

WowKeren - Shireen Sungkar langsung teringat dengan sebuah pengalaman konyol yang pernah dilakukannya kepada Maia Estianty. Hal itu pun dikenangnya kembali dan diceritakannya saat bertemu langsung dengan istri Irwan Mussry tersebut.

Rupanya Shireen mengaku jika ia pernah mencari-cari kerja ke rumah artis-artis ternama termasuk ke kediaman Maia Estianty. Meski pengalaman itu membuat Shireen tertawa ngakak, namun ia rupanya memiliki tujuan mulia yang menuai pujian dari netizen. Istri Teuku Wisnu mengungkapkan jika saat itu ia bermaksud membantu salah seorang temanya yang tak bisa membayar uang SPP.

Shireen lantas menceritakan kronologi cerita yang mungkin tak banyak orang tahu ini. Shireen mengatakan jika saat itu ia dan teman-temannya merasa tak enak meminta orangtua sehingga mencoba mencari jalan keluar sendiri.

“Karena kita mikirnya artis banyak duit ya zaman dulu. Kita gimana yah cari uang buat teman kita ini, kalau nggak salah butuhnya cuma Rp 300 ribuan lah zaman SMP,” cerita Shireen dalam tayangan di kanal YouTube MAIA ALELDUL TV, Selasa (22/6). “Mau minta orang tua nggak enak, terus akhirnya 'eh coba yuk ke rumah artis di Pondok Indah kan duitnya banyak katanya pada baik' dan gue ikut aja sih Bun,” sambung Shireen.


Shireen mengingat saat itu ia pertama kali mendatangi rumah Inul Daratista, sayangnya ia dan teman-temannya tak bertemu dengan sang biduan lantaran tengah berada di luar rumah. Hingga akhirnya salah seorang kawan Shireen menyarankan untuk mendatangi kawasan rumah artis di daerah Pondok Indah.

“Terus gue ke depan rumah Inul ingat banget ketok-ketok terus mbanya kelar 'oh mba Inul lagi kerja'. Terus ke rumah siapa lagi, terus mereka bilang 'oh ke rumah Pondok Indah'. Tukang bajaj aja tau kita kan nggak tau alamat,” papar Shireen.

Sesampainya di rumah Maia Estianty, Shireen mengaku disambut baik hingga akhirnya menceritakan tujuan kedatangan mereka yakni mencari kerja. “Kita bertiga masuk, aku ingat banget disamperin 'Mau ngapain mba? Kita butuh dana buat teman kita'. Tapi alhamdulillah timnya baik banget disuruh masuk, terus kita cerita sih buat teman kita bayar SPP, kita bisa kerja apa gitu,” ungkap ibu tiga anak tersebut.

Shireen tak menduga jika ia justru diberi pekerjaan yang terbilang mudah yakni memberikan pendapat tentang album baru yang akan dirilis Maia saat itu. Setelahnya ia dibuat terkejut lagi saat diberi bayaran sebesar Rp 500 ribu.

“Terus 'mau cuci piring? Iya nggak apa-apa', entah kenapa aku disuruh masuk ke dalam lagi disuruh duduk, di bawah ada Bunda, ada partner yang lama. Terus udah aku disuruh dengerin lagu mungkin kayak survei doang gitu," ungkapnya. “Terus pulang, cuma gitu doang. Teman aku juga peres banget cuci piringnya, terus dikasih 500 ribu. Jadi saya pernah bekerja di rumah Bunda Maia ya,” tandas Shireen tertawa.

Netizen mengaku ngakak tak menyangka jika Shireen yang terlihat kalem justru pernah melakukan hal tak terduga. Sementara sebagian lain memuji kebaikan Shireen yang begitu peduli dengan kesulitan temannya.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru