Lesty Kejora dan Rizky Billar Menikah Agustus, Resepsi Utama Tak Diadakan Di Jakarta
Instagram/awanpotret17
Selebriti

Catat! tanggal pernikahan Lesty Kejora dan Rizky Billar telah resmi diumumkan. Bukan Jakarta, ini lokasi yang dipilih Lesty dan Billar sebagai saksi bisu pernikahan mereka.

WowKeren - Pasangan selebriti Tanah Air Lesti Andryani dan Rizky Billar akhirnya mengumumkan tanggal dan lokasi pernikahan. Sebelumnya, Billar telah resmi melamar Lesty pada Minggu (13/6). Detail serta serangkaian acara pernikahan Lesty dan Billar itu diungkapkan keduanya melalui Press Conference Cinta Abadi Leslar yang ditayangkan di ANTV.

Bila tak ada kendala, pernikahan Lesty dan Billar dipastikan akan digelar pada 5 Agustus 2021. Rupanya ada alasan khusus di balik pemilihan tanggal pernikahan tersebut.

5 Agustus 2021 dipilih sebagai tanggal pernikahan sekaligus bertepatan dengan hari lahir Lesty Kejora. "Pas tanggal 5 Agustus hari lahirnya dede," terang Lesty saat ditemui di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan pada (23/6).

Bukan Jakarta seperti rumor yang beredar, resepsi utama kedua sejoli itu nantinya akan digelar di tanah kelahiran Billar yakni Medan, Sumatera Utara. Lesty mengklaim jika pesta resepsinya ini akan berbeda dari yang lain dan belum pernah ditemukan di pernikahan manapun. Meski begitu, Billar dan Lesty masih enggan membocorkan detail dari konsep pernikahan keduanya.


"Nanti juga akan ada hal yang spesial yang belum ada dimana pun," seru Lesty.

Rencananya bakal terdapat dua konsep berbeda dalam resepsi pernikahan Lesty dan Billar. Pernikahan itu nantinya akan mengusung konsep adat dan juga tema internasional.

Serangkaian acara sebelum pernikahan seperti pengajian dan beberapa acara adat juga akan digelar Lesty dan Billar. Pengajian serta upacara adat dikonfirmasi akan digelar pada 4 Juli 2021 mendatang. Tak hanya itu, Billar nantinya juga akan memiliki acara intim bersama teman-teman prianya sebagai bentuk melepas lajang pada 12 Juli 2021.

Lesty bahkan rela mengurangi sejumlah pekerjaannya demi fokus dengan persiapan rencana pernikahannya. Hal itu dilakukan Lesty sebagai upaya agar kesehatannya tetap terjaga di tengah kesibukan mempersiapkan pernikahan.

"Kesehatan itu salah satunya Dedek (Lesti) mengurangi pekerjaan yang biasanya setiap malam syuting, dikurangi gitu," tutur Lesty. "Karena ya perempuan tidak sekuat laki-lakilah ya kapasitasnya, sedia payung sebelum hujan."

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait