Vanessa Angel Girang Dapat Kalung Rp 300 Juta Mirip Punya Nagita Slavina, Dipuji Cocok dan Berkelas
Instagram/@vanessaangelofficial
Selebriti

Berbeda dengan Ayu Ting Ting, Vanessa Angel justru ramai dipuji saat memamerkan kalung Rp 300 juta mirip dengan Nagita Slavina yang ia peroleh secara cuma-cuma dari sosok ini.

WowKeren - Vanessa Angel kembali berhasil mencuri perhatian. Rupanya hal itu lantaran kalung yang ia kenakan dalam unggahan video terbarunya. Vanessa rupanya mengenakan kalung yang tampak mirip dengan yang dipakai oleh Nagita Slavina

Kalung tersebut rupanya dibanderol dengan harga fantastis. Yakni Rp 300 juta. Hal itu diungkapkan oleh pemilik toko Faiza Safira yang merupakan salah satu toko perhiasan emas dan berlian di Lampung.

"Gila nggak sih, aku pakai kalungnya Nagita Slavina. 300 jeti (juta), ulala," ujar Vanessa Angel sambil menyoroti kalung yang ia kenakan.

Tak disangka, si pemilik toko Faiza Safira memberikan kalung tersebut secara cuma-cuma pada Vanessa. "Buat kamu aja ya beb," kata si pemilik toko. "Buat aku?" tanya Vanessa kaget dan tak percaya.

"Iya dipakai ya," sambung si pemilik toko lagi. "Demi Allah. Sumpah gue deg-degan pakainya," seru Vanessa yang masih tak percaya.

Vanessa bersyukur mendapati kedatangannya ke Lampung membawa rezeki. Vanessa pun berharap agar rezekinya sama seperti Nagita Slavina maupun Ayu Ting Ting yang belum lama ini juga memiliki kalung serupa.


"Ke lampung malah dikasih kalung harga 300.000.000. Semoga rejekiku sama kaya Nagita Slavina & Ayu Ting Ting, terima kasih uni @faiza_safira #bisayuk," tulis Vanessa.

Netter rupanya ikut senang mendapati Vanessa mendapatkan hadiah kalung secara cuma-cuma. Bahkan ramai netter memuji kecantikan Vanessa saat memakai kalung tersebut. Ia bahkan dipuji cocok dan berkelas mengenakan kalung itu.

Hal itu berbanding terbalik dengan respons yang didapatkan oleh Ayu Ting Ting. Pasalnya Ayu Ting Ting ramai jadi bulan-bulanan netter lantaran dianggap meniru kalung yang dipakai oleh Nagita Slavina. Padahal kalung tersebut didapatkan Ayu dari sang ibu, Umi Kalsum sebagai hadiah ulang tahun.

"Cantik banget pake itu," komentar akun @pr*****ia. "Makin cantik," sambung akun Instagram @ba*****n2.

"Mami @vanessaangelofficial yang pakai ga keliatan 300 juta ya gak sih pih @bibliss keliatan nya lebih mahal," timpal akun @ar*****73. "Cantik kali mami gala," imbuh akun @elyr******.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait