Kunjungi Emmanuel Macron Presiden Prancis, Busana Justin Bieber Dan Hailey Baldwin Dinilai Tak Sopan
Instagram/haileybieber
Selebriti

Pakaian Justin Bieber dan Hailey Baldwin dikecam tak sopan saat menghadiri acara formal bersama Presiden Prancis, Emmanuel Macron. Lantas seperti apa perbedaan mencolok gaya Justin dan Hailey?

WowKeren - Pasangan selebriti Hollywood Justin Bieber dan Hailey Baldwin memang kerap mencuri perhatian publik. Belakangan ini, pasangan ini pun menerima banyak kecaman tajam kalangan masyarakat dari berbagai belahan dunia.

Hal itu terjadi usai Justin dan Hailey mendapatkan undangan untuk bertemu dengan Presiden Prancis, Emmanuel Macron beberapa hari yang lalu. Publik lantas ramai menilai jika pakaian yang digunakan Hailey dan Justin sangat tak pantas. Terutama Hailey yang hadir dengan dress terbuka berwarna coklat.

Hailey dibalut dress ketat coklat dengan bagian di antara dada dan perut terbuka. Sementara itu, Justin memakai setelan jas berwarna abu-abu lengkap dengan sepatu kets Nike bernuansa biru dan putih.

Justin dan Hailey dilaporkan memang tengah berada di Paris, Prancis akhir pekan lalu. Kedua sejoli itu diundang Emmanuel Macron dan sang istri, Brigitte, untuk hadir di Istana Lysee.

Usai pertemuan, Justin pun membagikan potretnya dengan Hailey bersama Presiden Prancis dan juga istrinya. Momen itu dibagikan Justin melalui laman Instagram pribadinya pada Selasa (22/6).


Photo-INFO

Instagram

Meski postingan Justin itu mendapatkan lima juta tanda hati dari para penggemar, namun sejumlah masyarakat masih terlihat mengkritiknya dan Hailey. Kritikan tajam itu memenuhi kolom komentar tak lama setelah Justin membagikan postingannya kepada publik.

Publik beramai-ramai menyoroti cara berbusana Hailey saat menghadiri acara formal bersama seorang Presiden. Menurut mereka, pakaian Hailey itu tak layak digunakan saat bertemu dengan Presiden. Bahkan tak sedikit yang mengklaim jika Hailey tak mengerti cara berbusana yang baik pada tempatnya.

"Apakah tidak ada yang memberi tahu gadis muda ini cara berpakaian untuk acara itu?" tanya seorang penggemar. "Suka pakaiannya. Saya bukan pemalu, tapi tidak pantas bertemu presiden dan istrinya," akui penggemar yang lainnya. "Tidak dengan kemeja dan sepatu kets yang tidak dikancing - dan saya tidak akan mengomentari Nyonya Bieber," tutur penggemar lain.

"Fakta bahwa dia pergi menemui seorang presiden dengan pakaian itu? Gadis, kamu benar-benar tidak berhubungan dengan kenyataan. Kamu bahkan tidak akan memakainya untuk bekerja, apalagi untuk bertemu seorang presiden," klaim penggemar yang lainnya lagi. "Tunjukkan rasa hormat pada kantor presiden," imbuh penggemar lainnya.

(wk/Sisi)

You can share this post!

Related Posts