Raffi Ahmad Minta Karyawan RANS Entertainment WFH Semua, Perubahan Gaji Auto Disorot
Instagram/raffinagita1717
Selebriti

Kasus Covid-19 semakin tinggi, sikap Raffi Ahmad menaikkan gaji para karyawan yang bekerja untuk RANS Entertainment usai meminta mereka menjalankan WFH (work from home) auto disorot.

WowKeren - Pandemi Covid-19 yang terjadi di Indonesia hingga saat ini memang masih belum ada kejelasan kapan akan berakhir. Alih-alih, kabar terbaru justru menyebutkan jika angka kasus Covid semakin meningkat termasuk di Ibu Kota Jakarta.

Kabar meningkatnya kasus Covid-19 sepertinya menarik perhatian tersendiri bagi Raffi Ahmad. Pasalnya melalui vlog terbaru di kanal YouTube miliknya, Raffi terlihat mengambil keputusan untuk meminta para karyawannya untuk WFH alias bekerja dari rumah.

“Karena Covid naik, jadi RANS kita liburkan dulu supaya work from home, semuanya,” ucap Raffi Ahmad dalam video di Rans Entertainment, Jumat (25/6). “Kan covid-19 naik, udah lah kalian di rumah dulu jaga keluarga masing-masing, kerja tapi di rumah ya, di rumah ya," sambung suami Nagita Slavina.

Imbas dari kebijakan WFH ini membuat Raffi juga tak segan menunda salah satu pekerjaannya yang sudah dijadwalkan. Ia meminta karyawannya untuk bekerja dari rumah dan hanya menyisakan dua editor untuk tetap berada di kantor. “Nanti ada uda orang aja di kantor. Dua editor," ujarnya lagi.

Keputusan Raffi Ahmad meminta karyawannya untuk bekerja dari rumah membuat salah satu pekerjanya penasaran soal gaji. Raffi rupanya memang memutuskan mengubah gaji para karyawannya yang WFH. Namun bukan mengurangi melainkan menaikkan gaji mereka.


“Biasanya kan WFH itu gaji cuma 20 persen, ini gue tambahin 20 persen,” kata ayah satu anak ini.

Keputusan Raffi menaikkan gaji karyawan yang WFH tentu berbeda dari kebanyakan orang. Sayangnya suami Gigi sendiri enggan mengungkapkan alasan di balik keputusannya tersebut.

Sementara itu reaksi netizen sudah banjir berdatangan di kolom komentar sejak video tersebut muncul di YouTube RANS Entertainment. Mereka memuji sikap Raffi mementingkan kesehatan para karyawannya. Tak sedikit juga tentunya yang menyorot kenaikan gaji karyawan RANS yang diharuskan WFH tersebut.

Ditengah Pademi Covid 19 yg mulai kembali melonjak tinggi di Jkarta mrka mereka berdua mengambil keputusan yg tepat dgn menerapkan work from home trhadap karyawannya. Betapa mereka berdua peduli dan respek akan keselamatan kerja bnyak karyawannya dan utamanya keluarganya sendiri,” tutur akun Adam******.

Care bangettt ya Raffi-Nagita sama karyawannya.... Jangan ditanya 20% dr mana...pasti mereka udh mikirin yaaaa.Sehat semuanya,” sambung Mr.Fahmi******. “Enak bgt ya punya Bos sprti aa raffi, sdkit2 gaji naik, liburans, jajarans, apalagi klo pas mood aa raffi bagus bgt bsa2 gaji naik 2x lipat plus bonus +++,” seloroh akun Square*******.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait