Nia Daniati Curhat Suara Bermasalah Hingga Harus Kurangi Nyanyi, Gara-gara Minum Es?
Instagram/niadaniatynew
Selebriti

Nia Daniati mengungkapkan rasa rindu untuk bisa kembali bernyanyi di atas panggung. Sayangnya saat ini Nia Daniati malah harus mengurangi bernyanyi karena suaranya yang bermasalah.

WowKeren - Nia Daniati merupakan salah satu penyanyi senior Tanah Air. Seperti para penyanyi yang lain, Nia Daniati juga sudah lama tak muncul di panggung hiburan Tanah Air akibat pandemi Coid-19 yang melanda Indonesia sejak tahun lalu.

Tak dipungkiri Nia Daniati merasa rindu untuk bisa kembali bernyanyi di atas panggung dan menghibur para penikmat musik. Tapi Nia Daniati pun tak bisa berbuat banyak mengingat kondisi dan situasi yang masih tak mendukung.

"Memang kangen, tapi kan situasinya belum memungkinkan, jadinya manggung sendiri saja di rumah. Kumpulin aja sekeluarga di rumah, terus kita nyanyi-nyanyi, karaokean pakai keyboard, sekarang Zaman sudah canggih, kalau kangen nyanyi begitu," ungkap Nia Daniati saat ditemui di studio Trans TV, Jumat (25/6).

Selain pandemi Covid, Nia Daniati saat ini rupanya juga harus mengurangi frekuensi bernyanyi karena ada masalah pada suaranya. Nia mengaku suaranya sedikit serak lantaran terlalu banyak minum es usai mengisi sebuah acara.


"Tapi sekarang ini saya agak kurang nyanyi agak serak terus. Saya juga nggak tahu. Waktu itu saya abis acara, karena panas saya minum es. Lalu langsung begini. Maksudnya suara nyanyi, saya dua kali ke dokter tetap begini, takut juga sih. Doain saja supaya cepat sembuh ya," tutur mantan istri Farhat Abbas tersebut.

Nia Daniati pun terpaksa harus menurunkan nada suaranya jika hendak bernyanyi. Karena itu, Nia Daniati lebih memilih untuk berhenti dulu sementara waktu hingga suaranya kembali pulih.

"Ya nadanya suaranya diturunin, tidak seperti nada sebelumnya. Kalau sekarang ini stop, tapi kalau nyanyi-nyanyi sendiri di rumah nggak bisa nada asli, jadi harus diturunin satu atau dua. Karena kalau nada asli nggak bisa," jelasnya.

Pandemi Covid-19 juga menambah kekhawatiran Nia Daniati. Ia pun mengaku rutin mengkonsumsi air putih serta vitamin untuk tetap menjaga imun tubuhnya.

"Saat ini saya kayaknya parno juga ya ngelihat keadaan seperti ini. Yang jelas saya lebih banyak minum vitamin C, terus untuk imun, vitamin D3 gitu aja untuk jaganya," pungkasnya.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait