Dulunya Ngamuk Soal Isu Selingkuh Nathalie Holscher, Sule Kini Siap Polisikan Haters?
Instagram
Selebriti

Di tengah beredarnya isu perselingkuhan Nathalie Holscher dengan manajernya, netizen kini malah mengaku jengah melihat 'drama' rumah tangga Sule. Wah, kenapa?

WowKeren - Isu perselingkuhan Nathalie Holscher dengan manajernya, Panji Komara, belum lama ini ramai dibicarakan. Isu ini bukan kali pertamanya. Sebelumnya, Nathalie dan Panji juga dituding melakukan hubungan terlarang di belakang Sule.

Pada Februari 2021 lalu, Sule pun meradang menanggapi isu tersebut. Dalam vlog pribadinya, Sule telah menegaskan jika hubungan Nathalie dan Panji hanya sebatas artis dan manajer.

"Oh ya buat kawan-kawan juga yang suka ada komen di Sule Family yang ngomong-ngomong Bundil (Bunda) nggak jelas sama Panji. Panji tuh sahabat aku, dekat," kata Sule dalam video tersebut. "Bahkan Panji tuh yang ngurusin pernikahan kita, jadi yang punya pikiran aneh-aneh, jelek-jelek, kalian sudahlah, takutnya jadi dosa buat kalian."

Sule mengaku sangat mempercayai istrinya. Ayah Rizky Febian itu pun berharap agar netizen tidak lagi mencampuri kehidupan pribadinya.


"Aku tahu Panji, aku tahu Bunda, nggak mungkin melakukan hal yang seperti itu. Jadi yang pedas-pedas ngomongnya, tolonglah yah, ini hidup saya, kalian nggak perlu ikut ngurusin saya. Saya percaya kok sama Bundil," tegas Sule. "Dan kalau untuk urusan Panji itu 100 persen itu hoaks banget dan nggak mungkin banget. Memang Panji itu sosoknya yang siapa pun dekat."

"Bunda ini tidak seperti yang kalian pikirkan, kalian komenin, itu salah besar," bela Sule. "Jadi daripada menjadi dosa buat kalian dan nanti jadi bumerang buat kalian yang selalu komen negatif. Oknum-oknum netizen, mendingan sudahlah, mendingan urusin hidup kamu."

Lantas, dengan berkembangnya isu perselingkuhan Nathalie, akankah Sule melaporkan haters? Sayangnya, hingga kini masih belum diketahui pasti apa langkah Sule.

Sementara itu, netizen justru menanggapi sinis isu perselingkuhan Nathalie. Banyak netizen mengaku lelah dengan "drama" rumah tangga Sule.

"Drama terbaru," sindir pemilik akun @indah***ya8. "Ga drama ga eksis sepi job," sahut akun @nina**man. "Sule besar tanpa sensasi, eh ini malah bikin sensasi," balas akun @disa***ah88. "Istri sule knp sih? drama mulu!" tambah akun @veronic***juan.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait