Sule Diduga Bersikap Canggung Saat Bertemu Pacar Nathalie Holscher
Instagram/ferdinan_sule
Selebriti
Pacar Baru Nathalie Holscher

Sule sempat bertemu dengan Ladislao Camara saat berkunjung ke rumah Nathalie Holscher untuk bertemu sang putra, Adzam. Dalam pertemuan itu, terkuak sikap Sule pada tunangan Nathalie itu.

WowKeren - Sule hingga kini masih berusaha menjadi sosok ayah idaman buat Adzam. Terbukti, ia tetap meluangkan waktu untuk bertemu putra dari pernikahan dengan Nathalie Holscher tersebut.

Dalam vlog terbaru, Sule awalnya terlihat antusias saat hendak berangkat untuk menemui Adzam. "Jadi saya hendak bertemu Adzam, sekalian mau mengantarkan sesuatu," kata Sule. Sesampainya di rumah Nathalie, Sule langsung masuk dan bertemu dengan Ladislao Camara. Sule awalnya menyapa pacar sekaligus tunangan Nathalie itu dengan riang. "Woi," kata Sule yang terlihat ceria.

Ladislao sempat pula tersenyum dan menghampiri Sule untuk salaman. Walau terlihat akrab, Sule agaknya masih terkesan canggung. Ia kemudiang mengalihkan obrolan dengan menanyai Ladislao soal keberadaan Nathalie. "Mana Nathalie," kata Sule. "Itu," tunjuk Ladislao hingga Sule berbalik dan menyapa sang mantan istri.


Sule kemudian menyalami Nathalie. Keduanya kemudian ke kamar untuk bertemu Adzam. Sesampainya di kamar, terkuak jika Adzam masih tidur. Sule dan Nathalie pun kompak membangunkan Adzam. Tak cuma itu, vlog tersebut juga memperlihatkan interaksi Sule bermain bareng Adzam. Nathalie pun sempat sesekali inframe di vlog tersebut dan berusaha akur dengan Sule demi Adam. Sedangkan Ladislao agaknya berusaha memaklumi dan tak ikut dalam sesi pertemuan Adzam dan Sule itu.

Melihat keseruan itu, netter pun mengungkap doa buat Sule dan Nathalie. Keduanya didoakan tetap akur meski tak lagi menjadi suami istri.

"Walau pun kalian tidak sama2 lagi tapi demi azam kalian seakrab itu salut sih sama keduanya.tugas seorang bunda adalah mengajarkan agama islam untuk azam [sic!]," kata netter. "Mashyallah,,, semoga selalu bisa bersama sama membesarkan adzam walaupun status sudah berbeda [sic!]," kata fans.

Sebelumnya, Sule sudah memberikan dukungan soal hubungan Nathalie dan Ladislao. Ia justru senang jika eks istrinya itu telah move on dan berbahagia.

"Gua malah senang dia mempunyai kebahagiaan sendiri," kata Sule. "Orang lagi bahagia kita doakan yang terbaik enggak perlu kita nyindir-nyindir. Nggak perlu kita merasa gimana-gimana gitu nggak perlulah. Doakanlah yang terbaik. Nggak baik kita kalau sebagai mantan itu mendoakan yang tidak baik, nggak boleh. Nggak ada hak saya untuk menghalang-halangi dia punya pasangan baru karena itu kebahagiaan dia."

(wk/riaw)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending
Berita Terbaru