Kembali Pamer Pakai Kalung Rp 300 Juta, Vanessa Angel Malah Bikin Salfok ke Bentuk Badan
instagram/vanessaangelofficial
Selebriti

Vanessa Angel bikin netizen justru salah fokus ke bentuk badannya saat kembali pamer mengenakan kalung Rp 300 juta yang mirip dengan milik Nagita Slavina-Ayu Ting Ting ini.

WowKeren - Vanessa Angel belum lama ini membagikan sebuah video baru di laman Instagram miliknya. Kala itu Vaness girang memamerkan kalung Rp 300 juta yang ia dapatkan secara cuma-cuma.

Vaness bahkan berseloroh jika dirinya deg-degan mengenakan kalung dengan harga fantastis tersebut. Tak hanya itu, ia juga berharap memiliki rezeki yang sama dengan Nagita Slavina dan Ayu Ting Ting setelah mengenakan kalung itu. Hal ini lantaran sebelumnya kalung tersebut mendadak jadi buah bibir usai dikenakan Gigi hingga Ayu.

Sepertinya kebahagiaan mendapatkan kalung itu masih sangat dirasakan oleh Vanessa Angel. Buktinya pada unggahan terbaru ia masih memamerkan perhiasan yang menghiasi lehernya tersebut.

Dalam foto itu Vanessa Angel terlihat berpose kala mengenakan crop top berwarna hijau dipadukan dengan jeans. Tentunya Vanessa Angel kembali mengungkit soal kalung indah yang dikenakannya.


Tapi kalung 300.000.000 ini emang cakep ye? Besok siang ngerampok apalagi ya di @faiza_safira ?! Koleksi berlian eropanya sungguh bagus bagus onde mande #bisayuk,” celetuk istri Bibi Ardiansyah.

Netter pun langsung menyerbu kolom komentar unggahan Vanessa Angel di atas. Namun menariknya banyak yang memberikan tanggapan soal hal lain. Sebagian besar netizen justru mengaku salfok atau salah fokus dengan bentuk badan Vanessa Angel yang dipuji semakin langsing hingga memancing pujian bertubi-tubi dari warganet.

Aku salah fokus sama kurus nya skg vanesssss @vanessaangelofficial @bibliss,” aku @sheila******. “Udah langsing bgt kak,” seru @via******. “Kurus bgt busettt ampun,” sanjung akun @fuji******.

Kenapa kupandang pandang dia tambah lama tambah cantik?? Aaahh irii aku,” seloroh akun @felice*******. “Ciyeeee yg udah body goals,” timpal akun @dinda******. “Kak vanesa udah langsing ajah,” imbuh akun @ajeng******.

(wk/sept)

You can share this post!

Related Posts