Video Ibu dengan Wajah Memar Viral, Elma Theana Bongkar Sonny Septian Ngamuk Soal Isu Menelantarkan
Instagram/elmatheana
Selebriti

Elma Theana membeberkan soal alasan dibalik wajah memar sang ibu, Waty Siregar. Ia juga mengungkap kalau dirinya, Rency Milano, Sonny Septian hingga Fairuz A. Rafiq selalu turun tangan memperhatikan Waty.

WowKeren - Sosok cantik artis senior Waty Siregar dulunya populer karena kecantikan hingga bakat aktingnya di sejumlah film layar lebar. Namun kondisi Waty kini tak sesehat dulu.

Terkuak kalau Waty mengidap penyakit kanker yang cukup membuat tubuhnya drop. Tak cuma itu, Waty ternyata sempat jatuh dari kamar mandi hingga bagian wajahnya memar.

Prihatin dengan nasib Waty, pihak Yayasan Kesetiakawanan dan Kepedulian Sosial (YKDK) bersama Persatuan Artis Film Indonesia 56 (Parfi56) memberikan bantuan senilai Rp10 juta. Waty pun sempat mengucap terima kasih dalam sebuah video yang viral di dunia maya.

"Saya terharu banget, udah perhatian, keadaan saya memang sangat memprihatinkan. Saya satu tahun sakit ditambah lagi saya jatuh dari kamar mandi," kata Waty. "Mungkin ini cobaan dari Allah. Terima kasih saya ucapkan sekali lagi atas perhatian kepada seniman dan artis senior."


Video tersebut sempat viral dan menimbulkan kesalahpahaman. Elma pun kaget ketika video tersebut malah memicu isu kalau Waty ditelantarkan anak-anaknya. Demi menepis isu itu, Elma buka suara.

"Video wawancara yang beredar itu tanpa sepengetahuan saya. Aku bingung, rada marah juga adik saya (Sonny Septian). Terkesannya kita sebagai anak-anak tidak memperhatikan ibu kita sendiri, padahal tidak begitu," ujar Elma. "Sonny itu paling protect. Dia parno banget, 'Siapa yang datang, sudah tes antigen belum. Ingat ya Kak Elma, mama udah umur jadi gak bisa sembarangan'. Fairuz A. Rafiq, Rency Milano, semuanya turun tangan."

Ia lantas mengungkap soal maksud sang ibu mengaku kondisinya memprihatinkan. Elma membeberkan kalau Waty sekedar menggambarkan kondisi kesehatannya pasca jatuh dari rumah sakit.

"Dia sakit kanker, udah stadium lanjut. Kemudian dia jatuh, jadi posisinya memprihatinkan maksudnya kondisi dia yang habis jatuh dari kamar mandi dan pingsan. Mama sering minum obat nyeri, ada morfin. Dia ke kamar mandi sendiri, tiba-tiba entah dia pingsan, entah dia ngantuk, dan kita gak tahu kalau dia ke kamar mandi, biasanya ada mbak yang ngecek," tutur Elma. "Dia tiba-tiba bangun sudah berdarah-darah, kalau untuk ukuran bengkak pasti jatuhnya parah."

Elma juga menjelaskan alasan Waty menangis lantaran terharu mendapat bantuan dari pihak YKDK dan Parfi56. "Saya ngga tahu, ibu saya nggak tahu, tiba-tiba mama ditelepon akan ada pemberian bantuan dari Parfi56 untuk teman-teman yang lagi sakit. Saya diminta mendampingi, karena mendapat perhatian, ibu saya menangis, terharu," kata Elma.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait