Katty Butterfly Mendadak Dilarikan ke UGD Hingga Dipasang Infus, Sakit Apa?
Instagram/dj_kattybutterfly36
Selebriti

Katty Butterfly membagikan foto sedang terbaring lemah di ranjang rumah sakit. Dalam unggahan berikut ini, Katy juga mengungkap penyebabnya dilarikan ke UGD.

WowKeren - Kabar kurang menyenangkan datang dari Katty Butterfly yang dilarikan ke rumah sakit. Katty pun langsung masuk Unit Gawat Darurat (UGD). Hal tersebut terungkap di unggahan Instagram Katty.

Dalam foto, Katty tampak berbaring di ranjang rumah sakit. Ia tampak mengenakan masker. Tangan mantan DJ seksi ini pun terlihat dipasang infus.

Katty kemudian mengungkap penyebabnya masuk rumah sakit. Ia ternyata keracunan makan jengkol mentah saat membuat konten. Perempuan asal Thailand ini mengaku baru mengetahui bahwa jengkol tidak boleh dimakan dalam keadaan mentah.

"Dut sudah 33 tahun baru tahu dut tidak bisa makan jengkol mentah abis bikin konten makan jengkol mentah langsung masuk UGD," tulis Katty Butterfly di postingan Instagram pada Sabtu (26/6).

Dalam postingan Instagram Story, Katty juga sempat promosi tentang vlog makan jengkol mentah. Di situ tertulis Katty makan ikan asin sambel pete dengan jengkol mentah.


Katty

Instagram

Sementara itu, postingan Katty terbaring di UGD langsung banjir komentar dari netizen. Selain mendoakan lekas sembuh, tak sedikit netizen mengingatkan Katty untuk tidak makan jengkol mentah bersama pete.

"Get well soon," kata Aiman Ricky. "@aimanrickyy thanks you," balas Katty.

Katty Butterfly

Instagram Story

"Jangan kebanyakan makan jengkol mentah,jadi racun ke badan kita.aku udah pernah ngalamin soalnnya....gak bisa bangun,pusing banget dan perut sakiiiittttt," komentar akun @mery***. "Jengkol + pete dimakn bersamaan emg gk bagus (kata mak gw ) aplgi mentah," sambung akun @eza***.

"Astagaaaa…jangan segala dimakan mentah, gak semua yang dimakan mentah itu baik buat badan kita get well soon dut!!" imbuh akun @ory***. "Keracunan jengkol, klo.makan jengkol jangan barengan sama pete dut,, atau minum nya jangan pake air es klo makan jengkol," seru akun @yats***.

(wk/tria)

You can share this post!

Related Posts