Pamer Wajah 'Lusuh', Alasan Rezky Aditya Tak Bela Diri Soal Gugatan Anak Diluar Nikah Terbongkar
Instagram/thereal_rezkyadhitya
Selebriti
Rumor Anak di Luar Nikah Rezky Aditya

Pengacara Hendrawan Halim mengungkap rencana untuk menggelar jumpa pers demi merespon gugatan dari pihak W soal status anak diluar nikah. Hendrawan juga membeberkan alasan dibalik sikap diam Rezky Aditya.

WowKeren - Kehidupan rumah tangga Rezky Aditya dan Citra Kirana tengah mendapat ujian. Baru-baru ini, sosok wanita berinisial "W" resmi mengajukan gugatan E-Court ke Pengadilan Negeri Tangerang.

"Sekarang sistem pengadilan pendaftaran gugatan itu melalui online," kata pengacaranya W, Ferry Aswan, melalui video kepada wartawan pada Sabtu (26/6). "Tinggal nanti hari Senin atau Selasa minggu depan kita akan menyerahkan gugatan aslinya ke pengadilan."

Dalam gugatan, W menuntut soal pengakuan, tanggung jawab dan Tes DNA untuk buah hatinya yang diklaim sebagai anak dari hasil hubungan diluar nikah dengan Rezky. Selain itu, W juga berharap masalah materiil dan immateriil bisa diselesaikan.

InstaStory

Wajah Lusuh

Sementara itu, Rezky sempat pamer wajah mirip memar saat tampil di InstaStory. Tak hanya itu, wajah Rezky sembab. Rezky juga seolah lusuh dan kurang tidur.


Sejauh ini, tak diketahui apakah Rezky benar-benar tertekan dan sedang menyiapkan strategi untuk melawan gugatan W. Namun yang pasti, pengacara Rezky, Hendrawan Halim, membeberkan soal rencana menggelar jumpa pers terkait gugatan itu.

"Kita lihat aja nanti, kalau memang ada gugatannya, sudah didaftarkan, kita tanggapi," ujar Hendrawan saat diwawancara ESGE Entertainment. "Mutusin sih nanti, konferensi pers itu baru setelah kalau sudah ada gugatan itu udah benar ada didaftarkan, terus udah di-publish, itu nanti baru kita respons."

Hendrawan juga menyebut soal alasan dibalik sikap diam Rezky. Selama ini, publik menuntut Rezky klarifikasi langsung atau membela diri jika memang rumor anak diluar nikah itu tak benar. Hanya saja, Rezky memilih bungkam hingga Hendrawan memberikan tanggapan bahwa suami Citra Kirana itu masih menunggu waktu yang tepat.

"(Tidak bela diri) karena permintaan dari klien, mungkin tim juga bicaranya gitu. Bukannya enggak mau nanggapi atau apa, jadi mohon bersabar aja kali ya,” ungkapnya. Nanti kita lihat nanti aja ya, kalau faktanya udah ada gugatannya, udah didaftarin nanti kita tanggapi. Aku enggak terlalu banyak bicara nih di telepon, sabar aja. Bukannya kita enggak mau jawab atau kita menolak, tapi nanti ada saatnya ada waktunya

Sementara itu, wanita indigo Madam Rifdha sudah sempat mengungkap ramalan nasib pernikahan Rezky dan Ciki. Madam Rifdha mengakui Ciki dan keluarga kecewa berat pada Rezky namun masih memberikan kesempatan. Disisi lain, Rezky juga diminta hati-hati karena masalah serupa akan kembali muncul di kemudian hari.

"Ciki dan keluarga kecewa. Rumah tangga keduanya, Saya lihat bakal bertahan karena ada salah satu pihak yang mengalah, pihak dari Rezky meminta maaf dan menjelaskan semuanya ke Ciki dan keluarganya," tutur Madam Rifdha. "Padahal setelah menikah kalau saya lihat, Rezky sudah berubah menjadi lebih baik, menjadi suami dan ayah. Ke depan juga harus berhati-hati orang-orang lama bakal muncul lagi di sini."

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts