Sosok Ini Puji Habis-habisan Kehebatan Daya Ingat Lesty Kejora: Jangan Coba-coba Bohongi Dia!
Instagram/lestykejora
Selebriti

Sosok ini tak segan memuji habis-habisan daya ingat Lesty Kejora yang diakuinya begitu hebat, langsung ceritakan salah satu momen bukti tentang calon istri Rizky Billar ini seraya beri peringatan.

WowKeren - Pedangdut muda Lesti Andryani atau Lesty Kejora begitu naik daun saat ini. Sosoknya dikenal dimana-mana dengan beberapa lagu terakhir yang dirilisnya menjadi hits dan masuk daftar trending teratas di YouTube.

Sementara itu belakangan ini pemberitaan yang hangat soal Lesty Kejora sendiri tak lain adalah rencana pernikahannya dengan aktor Rizky Billar. Keduanya dikabarkan segera menikah setelah sebelumnya selesai menggelar acara lamaran resmi pada 13 Juni 2021 lalu.

Kali ini pihak WO atau Wedding Organizer yang mengurus lamaran Lesty dan Billar menceritakan beberapa hal menarik pada acara kala itu. Hal ini terjadi saat ia menjawab pertanyaan yang dilemparkan netizen melalui vlog BRIZ ENTERTAINMENT dengan judul “Q&A WITH KIRANA WEDDING PLANNER LESTI KEJORA & RIZKY BILLAR”. Salah satu pertanyaan yang cukup menarik adalah sosok pasangan ini di mata Kirana selaku pemilik WO tersebut.

“Leslar itu tipe yang ribet enggak sih kak? Kayak waktu pilih-pilih dekor dan lain-lain,” tanya host membaca salah satu pertanyaan netizen.


“Sama sekali enggak, clueless malah. Kayak gimana ya, ‘yang cantik aja gitu teh, yang belum pernah ada aja gitu teh’ ya gimana cantiknya elu tuh,” jawabnya.

Mengatasi hal itu Karina memilih mempertemukan langsung Lesty dengan para vendor untuk memperbincangkan hal yang lebih detail. Selain dekor, Lesty juga disebut pasrah dan mempercayakan sepenuhnya bahkan soal makanan.

Meski begitu Kirana lantas memuji habis-habisan daya ingat Lesty yang disebutnya begitu hebat. Karena itu ia lantas mengingatkan agar tak coba-coba membohongi calon istri Rizky Billar ini.

“Dedek bahkan sama menu makanan pasrah loh. Test food apa, menu apa, dia mah pasrah aja,” ungkapnya. “Tapi jangan salah daya ingatnya dedek itu kenceng ya. Jangan coba-coba boongin dia, sumpah daya ingetnya tuh kenceng banget,” sambungnya.

Salah satu buktinya adalah saat ia sempat dibuat syok ketika Lesty tiba-tiba mengingat makanan yang sudah sangat lama mereka cicipi bersama. “Pas saat pulang kita tuh ada yang namanya steamboat. Itu udah lama kan kita test food-nya, tiba-tiba pas selesai acara mau pulang ‘teh, teh steamboat masih ada nggak? Dedek mau ya bawa ke villa’ gila ya dia inget. Gue aja tuh enggak inget,” papar Kirana bercerita.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru