Rezky Aditya Sempat 'Tinggalkan' Citra Kirana Usai Diterjang Isu Anak Diluar Nikah, Ada Apa?
Instagram/citraciki
Selebriti
Rumor Anak di Luar Nikah Rezky Aditya

Citra Kirana membocorkan soal momen Rezky Aditya melepas kangen dengan sang putra, Athar. Tak disangka, Rezky ternyata sempat pergi dari rumah dan harus LDR dengan Ciki serta Athar selama tiga hari untuk mengurus hal ini.

WowKeren - Banyak pihak sempat menyoroti soal kondisi Citra Kirana. Artis cantik berusia 27 tahun itu diisukan sedang tertekan hingga pura-pura bahagia.

Wanita indigo, Madam Rifdha, mengungkap kalau Citra alias Ciki kecewa pada sang suami, Rezky Aditya. Namun Ciki agaknya bisa tegar karena dukungan dari keluarga.

"Terkait kasus saat ini, sebelum menikah Ciki tidak tahu kalau Rezky punya anak dengan wanita lain. Kondisi saat ini dari Ciki, Ia merasa kecewa dengan sang suami," kata Madam Rifdha. "Keluarganya berusaha menguatkan dirinya, pikiran dan hati dari Ciki saat ini bercampur aduk dengan adanya berita yang muncul. Keluarga dari Ciki sedang kecewa berat dengan Rezky."

Instagram

Citra Kirana Bocorkan Rezky Aditya Harus Pergi 3 Hari

Saat ini, Ciki memang terus berusaha menerima masa lalu Rezky. Ia tak henti-hentinya memamerkan dukungan buat sang suami.


Selalu terlihat mesra, Ciki dan Rezky rupanya sempat LDR. Ciki pun membagikan momen Rezky yang melepas rindu pada sang putra. Tak disangka, Rezky ternyata terpaksa harus meninggalkan Ciki dan sang putra, Athar, selama tiga hari.

Namun bukan karena ada masalah, Rezky rupanya harus menyelesaikan proyek syuting. Ia mau tak mau harus rela menjalani LDR kilat dengan Ciki dan Athar.

Sebagai sosok ayah idaman, Rezky tampak gemas sambil bermain dengan sang putra. Ciki pun ikut senang melihat sikap Rezky yang penuh perhatian.

"Setelah 3 hari LDR. Gak tidur nungguin papa nya pulang shooting," tulis Ciki. "Kangen sama papa ya."

Sejauh ini, Rezky memang memilih diam atas rumor yang menimpanya. Bahkan usai resmi digugat oleh wanita "W", mantan kekasih Irish Bella itu juga tetap bungkam.

Meski dituntut klarifikasi oleh fans, Rezky punya alasan kuat dibalik sikapnya itu. Pengacaranya, Hendrawan Halim, membeberkan alasan terkait aksi tutup mulut Rezky. Rupanya, Rezky masih menunggu waktu yang tepat untuk buka suara.

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts