Rezky Aditya Bantah Tudingan Punya Anak Di Luar Nikah, Gugatan Wanita W Belum Sampai Pengadilan?
Instagram/thereal_rezkyadhitya
Selebriti

Belakangan ini ramai kabar wanita W melayangkan gugatan resmi ke Pengadilan Negeri Tangerang agar Rezky Aditya mengakui anak yang dilahirkannya pada 2013 lalu. Namun fakta mengejutkan kini diungkap oleh pihak pengadilan.

WowKeren - Belakangan ini Rezky Aditya ramai dituding punya anak di luar nikah dengan perempuan inisial W. Bahkan kabarnya Rezky telah digugat wanita W di Pengadilan Negeri Tangerang. Perempuan W meminta pengakuan sekaligus tanggung jawab Rezky atas anak mereka yang lahir pada tahun 2013 lalu.

Namun rupanya gugatan perempuan W tersebut belum sampai ke pihak Pengadilan Negeri Tangerang. Hal ini diungkap langsung oleh Roedy Suharso selaku humas.

"Kami belum (menerima) gugatan atas nama inisial W dengan tergugatnya Rezky Aditya. Belum, belum ada," ujar Roedy saat ditemui di Pengadilan Negeri Tangerang pada Senin (28/6) seperti dilansir dari InsertLive.

Roedy menjelaskan bila W hendak melayangkan gugatan terkait anak, maka pihak pengadilan tentu mempersilahkan.


"Kita kan terbuka untuk perkara apa saja di sini ya. Kan semuanya dinilai oleh Majelis Hakim," jelas Roedy. "Tergantung dari pembuktian masing-masing seperti apa."

Di sisi lain, Rezky lewat kuasa hukumnya, Hendrawan Halim buka suara soal tudingan wanita W tersebut. Suami Citra Kirana itu membantah tudingan perempuan W, termasuk soal anak di luar nikah.

"Intinya gini, kalau dari sisi kami kan menjelaskan kepada kuasa dari saudari W itu, bahwa klien kami menolak pengakuan saudari W itu. Jadi, membantah semuanya," kata pengacara Rezky Aditya, Hendrawan Halim ditemui di Jakarta beberapa waktu lalu.

Sementara itu, kuasa hukum perempuan W, Ferry Aswan, mengatakan bahwa kliennya akan muncul ke hadapan publik hanya setelah pihak Rezky mengeluarkan pernyataan mereka secara langsung. Mengingat sejauh ini masih belum ada pernyataan resmi yang dibuat oleh pihak Rezky maka pihak wanita inisial W tersebut juga menahan untuk memberikan pernyataan.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru