Anniversary Dua Tahun, Joe Jonas dan Sophie Turner Kompak Kenang Momen Pernikahan
Instagram/sophiet
Selebriti

Pasangan selebriti Joe Jonas dan Sophie Turner baru saja merayakan dua tahun Anniversary pernikahan. Keduanya pun kompak membagikan postingan romantis melalui laman Instagram masing-masing.

WowKeren - Pasangan selebriti Hollywood yakni Joe Jonas dan Sophie Turner kerap mencuri perhatian publik. Pasalnya, Joe dan Sophie digadang-gadang sebagai pasangan idaman banyak penggemar.

Meski telah menikah selama dua tahun, baik Joe maupun Sophie masih kerap membagikan momen mesra dan bahagia mereka kepada publik. Kebahagiaan Joe dan Sophie kian bertambah sejak hadirnya putri cantik semata wayang mereka yakni Willa Jonas di dalam kehidupan keduanya.

Pasangan yang menikah pada 2019 itu rupanya baru saja merayakan hari Anniversary mereka yang ke dua tahun. Terkait hal tersebut, Joe dan Sophie pun kompak membagikan postingan apresiasi sebagai bentuk kebahagiaan mereka lantaran telah berhasil melewati dua tahun masa pernikahan dengan baik.

Keduanya kompak membagikan postingan manis itu melalui laman Instagram pribadi mereka pada Rabu (30/6). Joe dan Sophie kompak membagikan momen pernikahan mereka dahulu.

Postingan pertama lantas datang dari Sophie yang membagikan momen romantis pernikahannya dengan Joe. Sophie merasa tak percaya lantaran telah melewati dua tahun pernikahan dengan Joe.


"Maksudku, ya Tuhan aku tak percaya telah berlalu selama dua tahun," tulis Sophie melalui laman Instagram pribadinya.

Sementara itu, Joe juga membagikan momen indah pernikahannya dengan Sophie. Pria berusia 31 tahun itu mengakui jika pernikahan dua tahunnya bersama Sophie merupakan hal indah dan terbaik dalam hidupnya. Terakhir, Joe mengungkapkan rasa cintanya yang begitu besar kepada Sophie.

"Dua tahun terbaik dalam hidupku, aku mencintaimu @sophiet," ungkap Joe melalui laman Instagram pribadinya.

Sementara itu, Sophie dan Joe dikenal tertutup dan sangat menjaga privasi sang putri semata wayang. Bahkan hingga saat ini, baik Sophie maupun Joe masih enggan menunjukkan wajah serta identitas sang putri kepada publik.

(wk/Sisi)

You can share this post!

Related Posts