Ingin Terpilih Jadi Presiden RI, Aldi Taher Bakal Angkat Deddy Corbuzier Sebagai Menteri Agama
Instagram
Selebriti

Aldi Taher menulis pernyataan dalam postingan Instagram terbaru yang menjadi sorotan netizen. Ia juga lagi-lagi menyeret nama Deddy Corbuzier dalam unggahan berikut ini.

WowKeren - Aldi Taher tak henti membuat pernyataan kontroversial. Kali ini dalam postingan Instagram, Aldi mengungkap keinginan menjadi Presiden Republik Indonesia muda milenials.

Bahkan bila terpilih, Aldi akan mengajak Deddy Corbuzier turut serta. Ia menunjuk Deddy sebagai Menteri Agama. Aldi pun mengungkap alasannya memilih Deddy.

"Insya Allah kalau saya terpilih menjadi presiden Republik Indonesia muda millenials Insya Allah saya akan angkat Deddy Corbuzier jadi Mentri Agama alasannya karena beliau guru saya I love you om ded," kata Aldi Taher dalam postingan Instagram pada Rabu (30/6).

Aldi Taher

Instagram


Dalam sekejap postingan Aldi langsung ramai dikomentari warganet. Tak sedikit netizen mencibir Aldi yang disebut berniat pansos agar diundang lagi di podcast Deddy. Sementara itu ada juga yang menduga Aldi sedang merayu tunangan Sabrina Chairunnisa agar tidak marah.

"Karena posting dagangan sepi komentar,,maka mulai posting cari masalah,,,mau sampai kapan Her," kata akun @duter***. "Dinar Candy jadi menteri pendidikan," sambung akun @rayn***.

"Lu punya bkat ngelawak terpendam tpi kayak nya dipendam aja bro," seru akun @sans***. "Biar di undang ke podcast om ded terus dapet duid," tambah akun @eva***. "Oalah .. menjilat biar mas Deddy ga jd marah ya? Emg ngaruh," tulis akun @herira***.

Diketahui sebelumnya bahwa Deddy Corbuzier telah memblokir akun Instagram Aldi Taher. Ia enggan berurusan lagi dengan Aldi yang kerap menyenggol artis lain dengan membawa-bawa soal agama. Meski begitu, Aldi masih sering menyeret nama Deddy dalam setiap postingan media sosialnya.

Di sisi lain, Deddy bahkan terang-terangan lebih memilih Lutfi Agizal ketimbang Aldi Taher. Deddy mengaku bahwa semula ia berekspektasi bahwa Aldi sengaja menyenggol artis lain karena settingan. Namun, nyatanya itu memang sifat asli mantan suami Dewi Persik tersebut.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait