Rizki DA Masih Bungkam Soal Tes DNA Anak, Hasilnya Sudah Keluar?
Instagram/da2_rizki123
Selebriti

Riki DA akui takut memperburuk keadaan menjadi alasan dirinya enggan klarifikasi atau ungkap soal tes DNA anak, begini jawaban kembaran Ridho saat ditanya apakah hasilnya sudah keluar atau belum.

WowKeren - Pedangdut muda Rizki Syafaruddin atau Rizki DA masih ramai disorot soal permasalahan rumah tangganya dengan Nadya Mustika Rahayu. Terbaru, kabar yang beredar menyebut jika Rizki dan Nadya memiliki peluang untuk rujuk dan kembali membina rumah tangga bersama-sama. Selain itu, persoalan tes DNA yang sempat ramai diperbincangkan publik juga tak kalah menjadi sorotan.

Namun Rizki sendiri rupanya menegaskan enggan membahas atau memberikan klarifikasi perihal tes DNA tersebut. Ia memilih bungkam dan tak memberikan komentar apapun.

No comment. Nggak (mau klarifikasi)," kata Rizky DA di Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Senin (28/6).

Rizki rupanya memiliki alasan tersendiri di balik sikap diamnya ini. Ia khawatir jika keadaan akan memburuk jika ia mengungkapkan soal hasil tes DNA tersebut. Menurut Rizki hal itu juga sudah menjadi urusan dari keluarga intinya saja.

“Udah biarin ajalah, takut memperburuk nanti takutnya,” ujarnya. “Itu biarlah urusan keluarga. Doain ya yang terbaik teman-teman,” sambung kembaran Ridho Syafaruddin atau Ridho DA ini.

Rizki DA Masih Bungkam Soal Tes DNA Anak, Hasilnya Sudah Keluar?

Instagram/@nyinyir_update_official


Sementara itu respons yang sama kembali ditunjukkannya baru-baru ini saat menjadi bintang tamu di program “Rumpi” yang dipandu Feni Rose. Hal ini bermula usai Feni Rose selaku pembawa acara menanyakan isu jika hasil tes DNA anak Rizki sudah keluar.

“Fitnah atau fakta Iki bahwa sebenarnya hasil tes DNA anak kamu sudah keluar. Dan hasilnya sudah positif memang anak kamu. Fitnah atau fakta?" tanya Feni Rose.

Rizki DA sendiri tak langsung menjawab dan memilih terdiam sejenak. “Gimana yah? hahaha Bahaya ini,” kata Rizki DA tertawa.

“Fitnah atau fakta?" tanya Feni Rose lagi. “Yah itu Iki yang tahulah," jawab Rizki DA.

Feni Rose yang seperti tak puas dengan jawaban itu kembali mendesak respons dari Rizki DA. Pelantun lagu “Kurelakan Dirimu Pergi” ini kembali memilih bungkam. Alih-alih ia hanya menegaskan tengah fokus soal hubungannya dengan anak dan istri agar semakin membaik.

“Emang sudah ada hasil tesnya?" tanya Feni Rose. “Iki yang tahu. Suatu proses itu bisa jadi, bisa nggak. Keluarga yang tahu. Semua itu suatu proses," jawab Rizki DA. “Tapi sudah keluar hasilnya?” desak sang pembawa acara. “Maksud Anda bu? Nggak ada ngapa-ngapain sih. Yang penting kita mediasi diri saja. Nggak perlu dijelaskan. Rasanya senang dan lega dan alhamdulillah berusaha semuanya akan baik, ” tegas Rizki DA.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait