CL Beri Bocoran Soal Album Solo dan Hal yang Ingin Dikatakan ke Diri Sendiri Saat Trainee
Musik

CL membicarakan album solonya mendatang dan jika dia bisa kembali ke masa awal karir trainee-nya, CL mengungkapkan bahwa dia masih akan memilih untuk menjalani kehidupan yang sama.

WowKeren - CL berpartisipasi dalam pemotretan dan wawancara dengan W Korea. Ketika ditanya bagaimana dia menghabiskan beberapa tahun terakhir, CL mengungkapkan bahwa ia sedang dalam proses menyelesaikan produksi album solonya.

"Aku juga membuat tim 'Very Cherry.' Dengan rencana awalku, album seharusnya keluar pada akhir November 2020, tapi setelah memulai pekerjaan, ada banyak hal yang perlu aku alami untuk dipelajari. Setelah bekerja dengan tim yang aku buat sendiri, ada banyak hal baru yang aku pelajari dan temukan. Aku ingin merilisnya di musim panas. Judul full album pertama CL adalah 'Alpha.' Itu berarti 'mulai' serta 'Alpha Female.'"

Dalam pengenalan rilisan terakhirnya, "In the Name of Love," CL mendedikasikan album ini "untuk semua CL di dunia" dan menjelaskan, "CL seperti alter ego bagiku. Aku mulai dengan konsep itu sejak aku pertama kali muncul di depan dunia pada tahun 2008 di acara penghargaan akhir tahun sebagai bagian dari performance YG Family."

CL menambahkan, "Itulah mengapa memulai bisa menjadi hal yang menakutkan bagi siapa pun. Aku percaya CL adalah 'keberanian.' Mampu mengakui bahwa aku takut tetapi masih bergerak maju dan menghadapi perubahan adalah bentuk keberanian besar dan kecil. Jika ada orang yang mendengarkan musikku dan merasa terhubung, aku ingin mendukung mereka dan mengatakan bahwa kita harus memiliki keberanian."


CL Beri Bocoran Soal Album Solo dan Hal yang Ingin Dikatakan ke Diri Sendiri Saat Trainee

Source Foto: W Korea

Penyanyi itu menjelaskan bahwa ketika dia membuat "In the Name of Love" pada tahun 2019, dia merasa kehilangan rutinitasnya. Dia menjelaskan, "Rutinitas itu adalah pergi ke studio setiap hari dan membuat musik, naik panggung, dan persiapan yang terjadi sebelum dan sesudah aku naik panggung. Apakah lebih baik menyebut situasi itu sebagai 'keinginan' daripada apa yang 'hilang'? Bagiku, gaya hidup seperti itu seperti bermain. Tidak bisa bermain seperti itu untuk beberapa saat membuatku merasa seperti kehilangan mainan yang sangat berharga. Melalui album itu, aku bisa mengatur rutinitasku lagi."

Jika dia bisa kembali ke masa awal karir trainee-nya, CL mengungkapkan bahwa dia masih akan memilih untuk menjalani kehidupan yang sama. Untuk satu komentar yang akan dia bagikan dengan dirinya yang lebih muda, CL berkomentar, "'Dengarkan suaramu sendiri.' Eh tunggu, suaramu sering berbohong padamu." Sambil tertawa dia melanjutkan, "Sesuatu seperti 'Kamu tidak bisa bekerja hari ini karena kamu terlalu lelah.' Aku harus mengatakannya seperti ini. 'Percayai perasaanmu.'"

Terakhir, CL membagikan keinginan hidupnya saat ini, berkomentar, "Memelihara dan menciptakan kehidupan dan gaya hidup pribadiku. Juga, aku memikirkan hal-hal baru yang ingin aku lakukan sepanjang waktu dan aku ingin terus belajar dan memiliki pengalaman baru. Itu benar-benar yang ingin aku lakukan."

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru