Manisnya Jeon Yeo Bin Gandeng Lee Sang Yi di 'Hangout With Yoo', Ada Yang Cemburu
Instagram/hangout_with_yoo
TV

Jeon Yeo Bin akan menjadi model MV MSG Wannabe untuk acara 'Hangout With Yoo'. Selama proses pembuatan video, interaksi Jeon Yeo Bin dan Lee Sang Yi berhasil membuat sosok ini cemburu.

WowKeren - Kabar tentang Jen Yeo Bin yang membintangi video musik MSG Wannabe telah disambut hangat oleh pemirsa. Pasalnya sang aktris telah mencuri perhatian publik sejak membintangi drama "Vincenzo". Sementara MSG Wannabe adalah boy grup bentukan variety show "Hangout With Yoo".

Digagas oleh MC kondang Yoo Jae Seok, MSG Wannabe terinspirasi dari trio vokal terkenal SG Wannabe. Boy grup tersebut terdiri dari dua unit, yang pertama adalah M.O.M terdiri dari Parc Jae Jung, Ji Suk Jin, Wonstein, dan KCM. Sedangkan unit kedua, JSDK yang terdiri dari Kim Jung Min, Lee Dong Hwi, Lee Sang Yi, dan Simon D.

Kedua unit tersebut telah merilis lagu "Foolish Love" dan "Only You" pada Sabtu (26/6). Lagu-lagu tersebut berhasil menyapu tangga lagu sejak dirilis. Saking spesialnya, debut MSG Wannabe akan diramaikan oleh kehadiran Jeon Yeo Bin sebagai model MV.


Video musik MSG Wannabe kelak akan dikerjakan oleh Lee Dong Hwi. Tak tanggung-tanggung, ia mengerjakan dua video musik sekaligus dan member lain akan menjadi model bersama dengan Jeon Yeo Bin.

Melalui akun Instagram resmi, "Hangout With Yoo" merilis potongan gambar dari musik video mendatang pada Rabu (30/6). Cuplikan tersebut menampilkan di mana Lee Sang Yi melakukan pengakuan cinta kepada Jeon Yeo Bin. Interaksi mereka berdua tampak begitu manis, ditambah lagi Lee Sang Yi dan Jeon Yeo Bin yang saling bergandengan tangan.

Di sisi lain, ada sosok yang tampak tidak puas dengan kemesraan Jeon Yeo Bin dan Lee Sang Yo. Terlihat Parc Jae Jung menampilkan ekspresi kecewa sambil terduduk dengan lesu memandangi pasangan tersebut. Sementara itu, pembuatan MV MSG Wannabe selengkapnya dapat disaksikan pada Sabtu 3 Juli mendatang.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru