Rehabilitasi Dihentikan, Jennifer Jill Alami Sakau di Rutan?
Instagram/jennifer_ipel
Selebriti
Jennifer Jill Terjerat Narkoba

Kuasa hukum Jennifer Jill kembali membagikan informasi terkait kondisi sang klien selama berada di tahanan. Sang kuasa hukum menyebut Jennifer Jill mengalami sejumlah kendala.

WowKeren - Beberapa waktu lalu, proses rehabilitasi Jennifer Jill mendadak dihentikan. Hal itu langsung saja membuat pihak kuasa hukum istri Ajun Perwira itu geram. Kini setelah ditempatkan di rumah tahanan Polda Metro Jaya, Jennifer dikabarkan mengalami sakau.

Sahala Siahaan selaku kuasa hukum Jennifer menyebut bahwa hal itu merupakan dampak yang dialami kliennya akibat tak lagi menjalani rehabilitasi di BNN Lido, Jawa Barat. "Tentunya itu (sakau) salah satu bagian dampak yang terjadi," ujar Sahala pada Rabu (30/6) dilansir dari Detik.com.

Tak hanya sakau, menurut Sahala Siahaan, Jennifer Jill juga merasakan dampak yang berhubungan dengan kesehatan fisik maupun psikisnya. Sahala menilai bahwa rasa candu Jennifer Jill terhadap narkotika perlu mendapat perawatan rehabilitasi. Karena itu, Sahala sekali lagi memprotes pemindahan Jennifer Jill dari BNN Lido ke rutan Polda Metro Jaya.

"Dampak yang terjadi itu orang yang lagi diobatin tiba-tiba distop kan menimbulkan dampak. Dampaknya ada dampak psikis, kesehatan, dampak adiktifnya juga. Itu kan suatu kecanduan ya, itu yang harus diobatin gitu loh," jelas Sahala.


Sahala mengaku mengetehaui secara langsung kendala yang dialami oleh Jennifer. Jennifer disebut kerap menceritakan kondisi terkininya pada Sahala.

Sahala menyebut kliennya itu sangat berharap bisa kembali menjalani masa rehabilitasinya. Apalagi menurut Sahala secara hukum Jennifer memang punya hak untuk menjalani rehabilitasi.

"Ya tentunya itu yang dia alami. Makanya dia pengen di rehab. Secara hukum juga demikian, seseorang yang mengalami ketergantungan, yang narkoba itu direhab," jelas Sahala Siahaan.

Sahala juga menyebut kondisi Jennifer Jill semakin tidak kondusif saat berada di rumah tahanan. Meski begitu dengan berat hati pihak Jennifer Jill tetap menerima keputusan Kejaksaan dengan perpindahan itu.

"Ya semakin membuat Jennifer Jill nya juga tidak lebih baik ya. Kan makin lama, makin tidak kondusif buat dirinya kan. Tapi karena ini suatu keadaan darurat, kita harus terima," pungkasnya.

(wk/amel)

You can share this post!

Related Posts