Cara Tak Biasa Uus Promosi Produk Di Kamar Mandi Bikin Heboh, Sabrina Chairunnisa Ngaku Nyesel Lihat
Instagram/uusbiasaaja
Selebriti

Uus tampil bertelanjang di kamar mandi untuk mempromosikan sebuah produk. Postingannya tersebut tak ayal membuat Sabrina Chairunnisa mengaku menyesal melihatnya.

WowKeren - Baru-baru ini Uus berhasil menyita perhatian warganet. Hal ini lantaran foto pada unggahan teranyar di laman Instagram miliknya. Bagaimana tidak? Uus tiba-tiba saja membagikan potretnya saat bertelanjang di kamar mandi.

Tampak dalam potretnya, Uus tampak tampil bertelanjang dan tak memakai sehelai benang pun saat sedang berada di kamar mandi. Hal ini membuat seluruh tato di tubuhnya termasuk nama sang istri, Kartika juga ikut terlihat.

Meski begitu, Uus masih mensensor bagian intimnya saat mengunggah beberapa potretnya. Namun yang mengejutkan, Uus malah mencantumkan akun Instagram Deddy Corbuzier di bagian badannya yang ia sensor.

Rupanya postingan tersebut sengaja dibagikan Uus untuk mempromosikan sebuah produk. Yang mana produk tersebut hanya terdiri dari satu botol namun bisa memiliki fungsi sebagai sabun sekaligus sampo.


Lebih lanjut, postingan Uus tersebut tak ayal langsung berhasil menyedot perhatian netizen dan menuai beragam tanggapan dari rekan artis. Menilik dari kolom komentar, banyak dari rekan artis tampak menuliskan umpatan untuk Uus.

Bahkan Sabrina Chairunnisa mengaku menyesal melihat unggahan Uus itu yang diakuinya ia dapatkan linknya dari sang kekasih, Deddy Corbuzier. Bahkan sang istri malah menantang Uus agar tak perlu mensensor fotonya saat di kamar mandi tersebut.

"GUE NYESEL BUKA LINK FOTO INI DARI MASDED 😩😩😩😩😩😩," tulis Sabrina. "Loe ya...... Gue nih yabg kenaaaa," sahut Deddy yang seolah turut protes karena Uus me-mention namanya. "@mastercorbuzier elu si bahas orang gila 😂," balas Uus.

"Lo emang bangsat bang uus," timpal Young Lex. "Hahahhaha bener bener ya lo bang 😂," ujar Harris Vriza. "JANGAN DI BLUR DONG! CUPUUH," komentar Kartika Wijaksana. "Cemen,,diblur," sahut lainnya. "Blurnya pindah ke atas lebih seru," timpal akun lainnya.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait