Kejanggalan Foto Maternity Dinda Hauw dan Rey Mbayang Bikin Keluarga Bingung, Muncul Sosok Lain?
Instagram/rey_mbayang
Selebriti

Dinda Hauw mengaku keluarganya bahkan Rey Mbayang bingung melihat wajahnya di foto maternity yang diunggah di Instagram. Dinda menyebut jika keluarganya merasa bukan ia yang ada dalam foto tersebut karena tampak berbeda.

WowKeren - Dinda Hauw membagikan potret maternity beberapa hari sebelum dirinya melahirkan sang putra. Ada dua tema yang dipakai Dinda Hauw dan Rey Mbayang dalam sesi maternity itu.

Dalam jepretan fotografer Cindy Deka P, ada 7 foto yang dibagikan Dinda lewat akun Instagram-nya, Kamis (1/7). Di kolom caption Dinda menuliskan betapa beruntungnya ia menjadi istri dari seorang Rey Mbayang.

"Istri yang paling beruntung adalah dia yang dikaruniai Allah seorang suami yang penyabar dan juga penyayang, penuh kehangatan, kelembutan, suka menolong dan berhati tulus, jika dia pergi istri merindukan, jika dia ada istri ingin berdekatan," tulis Dinda.

"Masya Allah aku merasa jadi istri yang beruntung itu, Terimakasih suami @rey_mbayang, semoga keluarga kecil kita selalu dijaga Allah ya.. Aamiin Ya Allah," sambungnya.

Namun siapa sangka jika salah satu foto Dinda itu mengundang perhatian netizen. Wajah Dinda di slide pertama dinilai janggal oleh netizen, termasuk keluarganya juga merasakan hal semacam itu. Mereka merasa ada yang janggal pada paras Dinda, sehingga ia tampak berbeda di foto tersebut.


Di mana wajah Dinda Hauw yang berpose menari dengan Rey Mbayang tampak seperti bukan Dinda. Berbeda dengan slide selanjutnya yang terlihat jelas bahwa sosok bersama Rey adalah Dinda. Terkait kehebohan ini, Dinda sendiri mengaku ikut bingung.

Kejanggalan Foto Maternity Dinda Hauw dan Rey Mbayang Bikin Keluarga Bingung, Muncul Sosok Lain?

Instagram

"Banyak yang bilang slide pertama kayak bukan aku. Termasuk Rey, mama dan kakakku juga bilang gitu, emang beda gimananya sih jadi bingung sendiri," kata Dinda di kolom komentar.

Banyak netizen yang langsung menanggapi kebingungan Dinda itu. Mereka bahkan merasa Dinda digantikan oleh sosok lain untuk semntara waktu di foto slide pertama itu.

"Beda yg difoto kyk cew pake behel," komentar @myd****. "Beda itu bukan Dinda," sahut @arik****. "Iya beda kaya bukan dinda, dr mata, hidung, sm bentuk gigi," timpal akun @anki****.

Kalau menurut kamu gimana nih?

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait