Vicky Prasetyo Berterima Kasih Usai Dituntut 8 Bulan Penjara, Adik Bongkar Kisah Pilu Ini
Instagram/vickyprasetyo777
Selebriti
Kasus Vicky Prasetyo vs Angel Lelga

Keluarga terpukul saat Vicky Prasetyo dinyatakan bersalah dan dituntut 8 bulan kurungan penjara atas kasus pencemaran nama baik. Hukuman ini buntut kasusnya dengan sang mantan istri, Angel Lelga yang belum tuntas.

WowKeren - Vicky Prasetyo dituntut delapan bulan penjara atas dugaan tindak pencemaran nama baik melalui elektronik. Hal ini buntut dari aksinya melakukan penggerebekan pada mantan istrinya, Angel Lelga di 2018 silam.

Pembacaan tuntutan dilakukan oleh Jaksa Penuntut Umum (JPU) dalam persidangan di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pada hari ini, Kamis (1/7). Ibunda Vicky, Emma Fauziah dan anak-anak yang turut hadir tak kuasa menahan tangisnya.

Mereka langsung memeluk erat Vicky Prasetyo saat keluar dari ruang sidang. Suami Kalina Oktarani itu sendiri tampak lesu dan terlihat kerap menundukkan kepala.

Lewat Instagram Story-nya, Vicky Prasetyo mengucapkan terima kasih kepada kuasa hukumnya. "Terima kasih ya mbak Manda kuasa hukumku," tulis Vicky.

Vicky merepost unggahan kuasa hukumnya itu yang tampak memberikan dukunga. Menurut sang kuasa hukum, tak penting apa konsekuensinya yang akan didapat oleh Vicky karena yang penting adalah menegakkan kebenaran. "Karena kebenaran lebih penting daripada konsekuensinya," ujar @mevimanda.


Vicky Prasetyo Berterima Kasih Usai Dituntut 8 Bulan Penjara, Adik Bongkar Kisah Pilu Ini

Instagram Story

Selain mengunggah dukungan dari sang kuasa hukum, Vicky juga merasa lebih kuat karena semangat yang diberikan oleh sang adik, Nabella Gabrella. Melalui InstaStory-nya, Nabella menceritakan betapa Vicky adalah sosok kakak yang sangat baik dan selalu memprioritaskan keluarganya.

Nabella bahkan ingat betul kala Vicky menggantikan posisi ayah mereka saat berpisah dengan sang ibunda. "Sejak papa sama mamah bercerai bontot usia 4thn kakak lah yang gantiin sosok papah di kehidupan bontot sampai saat ini," tulis Nabella. "Kakak yang menjaga mendidik bontot @vickyprasetyo777 dan ke 4 adiknya."

Lebih lanjut, Nabella mengenang kisah masa lalunya bersama Vicky dan saudara-saudara yang lain. Di mana Vicky selalu siaga mengantar jemput adik-adiknya sebagai si sulung.

"Sekolah kakak yang antar jemput, pokoknya kakak selalu ngurusin semua kehidupan adik2 kakak," jelas Nabella. "Kakak yang selalu terdepan kalau mamah adik2nya keluarganya kenapa2. Kakak yang selalu care sama semua keluarga."

Menurut Nabella, kekuatan keluarganya adalah saat mereka berkumpul dan bersatu menghadapi setiap cobaan yang ada. Karenanya, Nabella jelas merasa sedih saat Vicky dinyatakan bersalah dan dintutut penjara delapan bulan. "Kekuatan kita adalah kebersamaan kita," tandasnya.

(wk/lara)

You can share this post!

Related Posts