Film Comeback Nicholas Saputra Rilis Teaser, Berikut Sinopsis 'Paranoia'
Instagram/milesfilms
Film

'Paranoia' baru saja merilis teaser dan sinopsisnya. Menjadi proyek penanda kembalinya Nicholas Saputra, film ini menjanjikan kisah yang sarat akan ketegangan.

WowKeren - Film terbaru Nicholas Saputra, "Paranoia" baru saja merilis teaser resminya. Tak hanya dirinya, Lukman Sardi, Nirina Zubir, dan Caitlin North Lewis akan membintangi film bergenre thriller tersebut.

"Paranoia" akan menjadi proyek yang menandakan kembalinya Nicholas Saputra. Aktor tampan itu terakhir kali berakting di film "Aruna dan Lidahnya" bersama dengan Dian Sastro, Oka Antara dan Hannah Al Rasyid.

Disutradarai oleh Riri Riza, teaser film tersebut dirilis pada Kamis (1/7) melalui YouTube resmi Miles Films. Dengan bangga sang sutradara memperkenalkan film terbarunya beserta tokoh-tokoh di dalamnya kepada khalayak.

Diambil dari kolom deskripsi, "Paranoia" bercerita tentang Dina (Nirina Zubir) yang melarikan diri dari suaminya. Sang suami, Gion (Lukman Sardi) memburu Dina karena dalam pelariannya sang istri membawa anak mereka Laura (Caitlin North Lewis) dan barang berharga.


Selama bersembunyi dari suaminya, muncullah seorang pria tidak dikenal bernama Raka (Nicholas Saputra). Kehadiran Raka rupanya mampu mengguncang ketenangan Dina dan Laura. Sementara itu, situasi yang ibu dan anak tersebut hadapi menjadi kian sulit dan ancaman semakin dekat.

Video teaser menampilkan perkenalan antara Laura dan Raka yang menimbulkan kecurigaan Dina. Dirundung kegelisahan, Dina memperingatkan Laura bahwa Raka bisa saja adalah teman ayahnya. Kemudian adegan demi adegan beralih menunjukkan gejolak Laura dan kemunculan Gion di hadapan Dina.

Sementara itu, "Paranoia" adalah film thriller pertama dari Miles Film dan akan diputar perdana pada tanggal 11 dan 15 Juli mendatang. Bukan kaleng-kaleng, premier film ini dilakukan di Bucheon International Fantastic Film Festival di Korea Selatan.

Riri Riza menggandeng sederet pemain berbakat seperti Nicholas Saputra, Lukman Sardi dan Nirina Zubir yang sudah banyak makan asam garam di dunia seni peran. Sehingga menimbulkan rasa penasaran tentang bagaimana kolaborasi apik mereka. Tentunya akting pendatang baru Caitlin North Lewis juga ikut dinantikan.

(wk/inta)

You can share this post!

Related Posts