Rayakan Episode 100, 'Hangout With You' Undang Bintang Tamu Spesial
Instagram/hangout_with_yoo
TV

'Hangout With Yoo' akan memasuki episode ke-100 segera. Dalam rangka merayakan kesempatan spesial itu, program ini akan mengadakan konser yang mengundang bintang tamu legendaris.

WowKeren - Program "Hangout With Yoo" akan segera merayakan episode ke-100. Dalam rangka memperingati kesempatan spesial tesebut, program yang dipandu oleh Yoo Jae Seok ini akan menggelar acara khusus.

Pada episode ke-100 kelak, "Hangout With Yoo" akan mengadakan konser bersamaan dengan terciptanya boy grup MSG Wannabe. Yoo Jae Seok yang bertransformasi menjadi produser grup ballad klasik telah berhasil membentuk grup lewat serangkaian audisi.

Konser episode ke-100 program ini akan mengundang sejumlah bintang tamu yang tak kalah spesial. "Hangout With Yoo" akan menghadirkan SG Wannabe, VOS, dan Bing Mama. Tak lupa delapan anggota MSG Wannabe yang terdiri dari Ji Suk Jin, KCM, Parc Jae Jung, Wonstein, Kim Jung Min, Simon D, Lee Dong Hwi, dan Lee Sang Yi.

Dalam kesempatan spesial tersebut, pemirsa dapat menyaksikan interaksi langsung trio vokal SG Wannabe dengan peniru mereka MSG Wannabe. Tak sampai di sana saja, MSG Wannabe akan merilis lagu baru yang dibawakan full team untuk pertama kalinya selama konser mendatang. Lagu tersebut adalah gubahan dari Ahn Young Min.


Sebelumnya, MSG Wannabe dibagi menjadi dua unit dan masing-masing merilis sebuah lagu yang telah menyapu tangga lagu sejak dirilis pekan lalu. Unit M.O.M yang terdiri dari Parc Jae Jung, Ji Suk Jin, Wonstein dan KCM. Sedangkan unit JSDK terdiri dari Kim Jung Min, Lee Dong Hwi, Lee Sang Yi dan Simon D.

Sedangkan MV debut MSG Wannabe akan dibintangi oleh aktris keren Jeon Yeo Bin yang namanya melejit sejak bermain di Vincenzo. Keseran para member MSG Wannabe dan Jeon Yeo Bin dalam membuat MV dapat disaksikan akhir pekan ini.

Sementara konser musim panas spesial episode ke-100 'Hangout With Yoo' akan ditayangkan selama dua minggu. Panggung SG Wannabe, VOS, Big Mama, dan MSG Wannabe dapat disaksikan pada 10 Juli dan 17 Juli mendatang.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait