Mbak You Meninggal Dunia, Mbah Mijan Ingatkan Netizen yang Berkomentar Miring: Adabmu
instagram/mbahmijan
Selebriti
Peramal Mbak You Meninggal Dunia

Mbah Mijan terlihat miris hingga menuliskan pengingat tegas kepada netizen yang asal berkomentar miring di tengah suasana duka meninggalnya paranormal Mbak You.

WowKeren - Kepergian paranormal Mbak You yang begitu cepat membuat banyak orang terkejut dan susah percaya. Ucapan belasungkawa dan doa pun terus mengalir deras mengantar kepergian Mbak You dari banyak netizen juga rekan artis maupun rekan peramal.

Salah satunya yakni Mbah Mijan yang tak ketinggalan menyampaikan ucapan duka cita setelah mendengar kabar Mbak You tutup usia. Sebelumnya Mbah Mijan diketahui sudah menuliskan salam perpisahan serta mengirimkan doa untuk Mbak You.

Innlillahiwainnailaihirojiun, selamat jalan Mbak You, Husnul Khotimah, Al-Fatihah, Aamiin,” ujar Mbah Mijan.

Namun sepertinya banyak netizen yang justru menuliskan komentar-komentar miring di tengah suasana duka ini dan membuat Mbah Mijan merasa miris. Hal ini terlihat dari tangkapan layar cuitan yang ia unggah kembali melalui akun Instagram terverifikasinya.


Dalam gambar tersebut Mbah Mijan tegas mengingatkan netizen yang berkomentar miring tentang kabar duka Mbak You. Ia memperingatkan jika semua orang akan meninggal dunia pada waktunya hingga mengingatkan soal adab.

Kepergian Mbak You membuat netizen comment sekenanya kayak gak akan dapet giliran aja. Adabmu, adabmu, adabmu,” tulis Mbah Mijan melalui akun Twitter miliknya. “Al-Fatihah,” sedang doa yang dipanjatkannya kembali untuk mendiang Mbak You.

Mbak You Meninggal Dunia, Mbah Mijan Ingatkan Netizen yang Berkomentar Miring: Adabmu

Instagram/@mbahmijan

Warganet pun turut menyampaikan respons mereka terkait unggahan Instagram terbaru Mbah Mijan ini. Banyak yang ikut dibuat miris melihat masih ada saja netizen yang berkomentar seenaknya di tengah kabar duka kepergian Mbak You. Sementara sebagian lain memilih ikut mendoakan paranormal kelahiran Salatiga ini.

Betul sekali... padahal kita ini sedang diawasi malaikat setiap waktunya, maklum mbah mreka itu belum mengenal dirinya,” tutur akun @wans******. “Netizen yang gak budiman itu mbah, padahal setiap yg bernyawa punya salah dan lupa. Alfatihah untuk mbak you,” cetus akun Rrasya******. “Laiyo mbah ngnu iku lo netizen iku g punya perasaan,” sambung akun @dyah******.

AL fatehah buat almh,” sedang timpal akun @anaa*******. “Alfatihah, semoga Husnul khotimah mbak you aamiin yra,” doa pemilik akun @bunda*****. “AL-FATIHAH BUAT MBAK YOU,” tambah akun @nylam******.

(wk/sept)

You can share this post!

Related Posts