Asmirandah Kena Tegur Tak Ajarkan Baby Chloe Berdoa Sebelum Makan, Balasannya Tegas Banget!
Instagram/asmirandah89
Selebriti

Asmirandah mendapat protes karena dikira tak mengajarkan putrinya yang masih bayi, Chloe untuk berdoa sebelum makan. Tak tinggal diam, istri Jonas Rivanno ini pun mengungkap fakta sesungguhnya.

WowKeren - Aktris cantik Asmirandah seringkali memperlihatkan aktivitasnya bersama sang putri yang masih bayi, Chloe Emanuelle Van Wattimena lewat media sosial. Namun kali ini Asmirandah rupanya mendapat komentar kurang menyenangkan dari netizen.

Istri Jonas Rivanno ini diprotes karena dikira tak mengajarkan baby Chloe untuk berdoa sebelum makan. Diketahui, saat ini baby Chloe memang tengah menikmati momen MPASI karena sudah berusia 6 bulan.

"Ga diajarin doa kak chloenya," tanya netizen yang mampir di komentar postingan Insta Story Asmirandah.

Asmirandah

Instagram Story

Tak diam saja, Asmirandah memberi jawaban tegas. Perempuan 31 tahun ini mengatakan hal semacam itu harusnya tidak perlu dipertanyakan.


Asmirandah pun menegaskan selalu mengajarkan sang buah hati untuk berdoa sebelum dan sesudah makan. Ia pun miris karena mendapat banyak direct message (DM) serupa seperti itu.

"Mohon maaf nih, kalo lagi berdoa gak mungkin aku juga lagi bikin video dong," tulis Asmirandah dalam postingan Instagram Story. "Setiap mau makan dan sesudah makan pasti sudah diajarkan berdoa."

"Buibu yang kayak gini-gini mah gak usah ditanyain kali.." sambung Asmirandah. "(Masih banyak dm serupa)"

Sementara itu sebelumnya Asmirandah sempat berbagi cerita tentang baby Chloe yang tak rewel saat terbangun. Bahkan untuk kembali tidur Asmirandah tak perlu dibuat bingung dan pusing. Kelakuan baby Chloe tersebut tentu saja membuat Asmirandah takjub.

"Aku gak tau yaa.. apa memang semua bayi kayak gini... kadang Chloe bikin aku amaze sendiri.. anak ini pasti kalo popoknya penuh dan dia gak nyaman akan bangun sendiri (tanpa nangis) dia ngoceh2 dan bolak balik liatin Mama dan Papanya," cerita Asmirandah.

(wk/tria)

You can share this post!

Related Posts