Usai Jadi Non-Biner, Demi Lovato Dirumorkan Pacaran Dengan Noah Cyrus Adik Perempuan Miley Cyrus
Instagram/ddlovato
Selebriti

Usai mendeklarasikan dirinya sebagai Non-Biner, Demi Lovato kini santer dirumorkan tengah memiliki hubungan spesial dengan Noah Cyrus yang merupakan adik perempuan dari Miley Cyrus.

WowKeren - Musisi populer Hollywood Demi Lovato belakangan ini menjadi perbincangan hangat banyak penggemar dari berbagai belahan dunia. Pasalnya, Demi baru saja mengumumkan jati dirinya yang baru kepada publik. Secara terang-terangan, Demi menyebut dirinya sebagai Non-Biner.

Non-Biner sendiri merupakan identitas tanpa jenis kelamin. Yang mana, Demi mengklaim dirinya bukanlah seorang pria ataupun wanita. Sehingga, ia tak masalah bilamana harus berkencan dengan seorang wanita maupun pria.

Demi lantas belakangan ini santer dirumorkan tengah berkencan dengan Noah Cyrus yang merupakan musisi serta adik perempuan dari Miley Cyrus.

Spekulasi tersebut mencuat usai Demi dan Noah menggarap lagu baru mereka bersama. Sumber terdekat lantas mengatakan jika keduanya sangat dekat dan kerap menghabiskan waktu bersama.

"Mereka sangat dekat dan kerap keluar dan nongkrong," terang sumber terdekat kepada Page Six.


Sementara itu, sumber yang dekat dengan Demi mengklaim jika keduanya tak dekat. Sumber itu membenarkan jika Demi dan Noah memang kerap makan malam dan nongkrong bersama.

Namun, ia menampik jika Noah dan Demi memiliki hubungan romantis. Kedekatan mereka itu terjadi hanya karena memiliki proyek baru bersama.

"Mereka terkadang makan malam, tapi mereka tidak romantis," jelas sumber lainnya lagi. "Mereka berkumpul untuk lagu ini yang dan datang bersama di menit-menit terakhir, dan mereka hang out."

Sementara itu, Demi dan Noah merekam lagu baru mereka yang bertajuk "Easy". Lagu itu nantinya akan masuk dalam album baru milik Demi yang diberi judul "Dancing With the Devil... The Art of Starting Over".

"Ini adalah lagu sederhana tentang meninggalkan sesuatu… Ini adalah album pribadi untuknya yang memaparkan perjalanannya," tutur sahabat Demi.

Sementara itu, Demi dan Noah masih belum berkomentar terkait spekulasi kencan keduanya. Bila hal ini benar terjadi, tentunya kabar berkencannya Demi dan Noah akan mengejutkan banyak penggemar dari berbagai belahan dunia.

(wk/Sisi)

You can share this post!

Related Posts