Selena Gomez Pose Seksi Kenakan Pakaian Renang Desainnya Sendiri, Kolaborasi dengan La'Mariette
Instagram/selenagomez
Selebriti

Kolaborasi ini menampilkan enam gaya baru dengan pola yang terinspirasi oleh Selena sendiri. Sabtu (3/7), Selena mempromosikannya lewat sebuah postingan di akun Instagramnya.

WowKeren - Selena Gomez tak membatasi diri dalam kegiatan yang sama dan tak ragu untuk menantang diri sendiri dalam mencoba hal baru. Baru-baru ini, pelantun "Good For You" itu mencoba mendesain seluruh koleksi pakaian renang untuk La'Mariette karya Theresa.

Selena tahu apa yang dibutuhkan untuk membuat baju renang yang baik. Dia adalah ikon gaya berenang, dan karena sahabat baiknya, Theresa Mingus meluncurkan brand pakaian renangnya sendiri pada tahun 2019, Selena juga ikut serta dalam proses kreatif di balik layar.

Kolaborasi ini menampilkan enam gaya baru, dua atasan, dua bawahan, satu one-piece, dan sarung, dengan pola yang terinspirasi oleh Selena sendiri. Sabtu (3/7), Selena mempromosikannya lewat sebuah postingan di akun Instagram @selenagomez miliknya.

Dalam foto unggahannya, Selena berpose seksi dalam balutan pakaian renang La'Mariette yang didesain sendiri olehnya. Penyanyi kelahiran 1992 itu juga mengungkapkan rasa bahagianya bisa ikut berpartisipasi dalam peluncuran La'Mariette.


"Sangat bersyukur bahwa aku mendapatkan kesempatan untuk merayakan usaha teman-teman saya. Kolaborasiku dengan @lamariette diluncurkan hari ini!" tulis Selena.

"Apa yang aku sukai dari brand ini adalah bahwa brand ini merayakan wanita yang mencintai tubuh mereka tanpa syarat memberikan diri mereka anugerah yang pantas mereka dapatkan. Semoga kalian menyukainya sama seperti aku," sambung mantan kekasih Justin Bieber itu.

"Selena dan La'Mariette bertujuan untuk meringkas kepribadiannya dalam desain 'Aura'. Desain 'The Aura' terinspirasi dari Selena, yang auranya bersinar dalam segala hal yang dia lakukan, dan kami ingin semua orang merasakan perasaan transformatif seperti menjadi diri mereka yang paling otentik. Kepercayaan diri Selena tak tertandingi, dan mampu mendesain cetakan dengannya, yang mewujudkan itu, sangat bermanfaat," kata co-founder Morgan Brutocao.

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts