Tak Lagi Sembunyi-Sembunyi, Ini Potret Mesra Jennifer Lopez Dan Ben Affleck Jalan Di Depan Publik
Selebriti

Jennifer Lopez dan Ben Affleck tak lagi malu-malu mengumbar kemesraan mereka di depan publik. Lantas seperti apa momen romantis keduanya saat berjalan-jalan di tempat umum?

WowKeren - Pasangan selebriti Hollywood Jennifer Lopez dan Ben Affleck memang kian mesra setiap harinya. Seperti yang diketahui, pasangan ini sempat berpisah selama 17 tahun dan pada akhirnya memutuskan untuk rujuk.

Rujuknya hubungan asmara keduanya terjadi usai JLo secara resmi mengakhiri hubungan asmaranya dengan sang mantan kekasih, Alex Rodriguez. Ben lantas disebut menghubungi JLo terlebih dahulu dengan maksud menanyakan kabar dan keadaan mantan kekasihnya itu.

Tak disangka bahwa komunikasi tersebut kembali menimbulkan percik asmara Ben dan JLo. Bahkan Ben beberapa kali kepergok mengunjungi kediaman JLo sebelum akhirnya mereka resmi mengonfirmasi kabar rujuk tersebut.

Menariknya, belum lama ini, Ben Dan JLo kepergok tengah berada depan publik dengan rasa percaya diri. Seperti yang diketahui, Ben dan JLo selama ini sempat menutupi bahkan bersembunyi dari kejaran kamera paparazi.

Sebaliknya, kali ini Ben dan JLo terlihat tak khawatir ataupun risau meski sejumlah kamera paparazi dan publik mulai memergoki keduanya berjalan bersama.


Foto keduanya itu lantas diabadikan sejumlah kamera paparazi pada Sabtu (3/7). JLo dan Ben kepergok berjalan bersama dengan penuh percaya diri tanpa khawatir menjadi sorotan di kawasan Hamptons, New York.

Semakin menarik lantaran Ben tak lagi sungkan memeluk sang kekasih di depan umum. Sama halnya dengan Ben, JLo juga tak lagi malu saat harus memeluk tubuh dan menggandeng tangan mantan suami Jennifer Garner itu.

Keduanya tampak kompak dengan warna pakaian senada yakni krem. Ben dan JLo juga sama-sama memadupadankan pakaian mereka dengan sepatu kets berwarna putih.

Di sisi lain, hubungan Ben dan JLo ini telah mendapatkan dukungan dari banyak pihak. Bahkan mantan suami dan istri Ben juga JLo yakni Marc Anthony serta Jennifer Garner telah menyetujui hubungan asmara keduanya.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru